Brilio.net - Aktor Derby Romero sudah resmi menikah dengan kekasihnya, Claudia Adinda. Pernikahan Derby dan Claudia dilangsungkan di Pulau Dewata, Bali pada Sabtu (14/10) petang. Pemeran Sadam di film Sherina itu mengucap janji suci di hadapan keluarga dan sahabat. Tak cuma itu, rekan-rekan artis pun turut diundang termasuk Rossa dan Aming.

Rossa dan Aming bahkan sempat memamerkan kebersamaan mereka saat resepsi bersama kedua mempelai. Dalam acara tersebut, Aming tampil nyentrik dengan dandanan khasnya.

Aming sindir Rossa di pernikahan Derby Romero © 2017 instagram

foto: Instagram/@itsrossa910

Sementara Rossa terlihat anggun dengan mengenakan dress motif abstrak. Namun tak cuma selfie bareng, Aming rupanya juga sempat-sempatnya menyindir Rossa lewat caption foto yang ia unggah di akun pribadinya.

"A beautiful wedding of our bestfriend. Yes satu lagi our dearest bross officially married! Trus kamu kapan? " tulis Aming.

Lewat caption tersebut, Aming juga membocorkan persiapan Rossa yang diduga akan segera menikah dalam waktu dekat.

"Bahan buat seragam udah dibagiin, kapan dijahitnya atuh neng ocha?" sambung mantan suami Evelyn tersebut.

Sebelumnya, hubungan Rossa dengan penyanyi Afgansyah Reza dikabarkan semakin intim. Bahkan baru-baru ini santer dikabarkan pasangan yang beda 10 tahun ini telah bertunangan. Namun Rossa membantahnya dan memastikan kabar itu hanya gosip.