Brilio.net - Raisa Andriana berhasil melangsungkan konser tunggal terakhirnya yang bertajuk Fermata Intimate Concert pada Rabu (21/11) malam. Meriah dan penuh semangat, itulah yang dapat menggambarkan konser terakhir Raisa. Konser tunggal Raisa tersebut digelar dengan konsep konser intim antara dirinya, keluarga, serta para penggemarnya yang dinamakan YouRaisa.

Konser Fermata disebut sebagai konser terakhir Raisa sebelum ia berhenti sejenak dari dunia tarik suara lantaran kehamilannya. Keberhasilan konser tersebut tak lepas dari dukungan Hamish Daud. Sebagai suami, Hamish selalu menemani kehiatan Raisa hingga saat konser terakhirnya digelar.

Pasca menggelar konser tunggal terakhirnya, Raisa mengunggah potret monokrom saat dirinya tengah berpelukan dengan suaminya. Raisa memperlihatkan ekspresi wajah terharu dengan mata terpejam sambil memeluk erat Hamish.

Sementara pada slide kedua, terlihat Hamish menyambut Raisa dengan pelukan erat. Dalam keterangannya, Raisa mengungkapkan bahwa dirinya sangat mencintai Hamish dengan kutipan lagunya yang berjudul Love You Longer.

Loading...

"You're my person, you're my home, you are real, you're my earth. You're a milion other things that you don't even know~ Yang ikutan deg2an, yang ikutan lega. Thank you for giving me space to immerse myself in the development of this concert, and for showering me with undivided attention and love when I needed it. I love you @hamishdw." (Kau adalah orang yang ku sayang, kau adalah rumahku, kau nyata, kau adalah duniaku. Kau adalah jutaan hal lain bagiku yang bahkan kau tak pernah tahu. Yang ikutan deg2an, yang ikutan lega. Terima kasih telah memberiku ruang untuk dapat mempersembahkan yang terbaik dalam konser ini, dan selalu memberiku perhatian dan cinta saat aku membutuhkannya. Aku mencintaimu, @hamishdw."

Sontak unggahan tersebut membuat warganet ikut mengharu biru, seperti akun @wahyubagask, "emmm kahangatan pelukan nya sampe sini @raisa6690".

Hal senada juga diungkapkan akun @yuliafahriana,"ini kok sweetnya tumpah2 yaaa..bkin gue melting sumpah."

"Aaaaarrgh meleleeeh bacanya," tambah akun @ny.noviars.

 Raisa Konser  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raisa6690

Postingan Raisa juga dikomentari oleh Hamish Daud dengan kata-kata romantis. "One of my favorite performances. A beautiful evening x. (Satu di antara penampilanmu yang paling kusuka. Malam yang indah).