Brilio.net - Beberapa hari lalu kabar duka menyelimuti pasangan artis Fairuz A Rafiq dan suaminya, Sonny Septian. Fairuz mengalami keguguran atas kehamilan anak ketiga. Hal tersebut disampaikan oleh Sonny melalui unggahan video di akun Instagram-nya.

Lewat Instagram pribadinya, Fairuz juga mengungkapkan isi hatinya usai kehilangan bayi di dalam kandungannya. Istri dari Sonny Septian itu menuliskan perasaannya pilunya menghadapi cobaan yang sedang dialami keluarganya. Dengan mengunggah background warna hitam seolah menggambarkan duka yang sedang dihadapi.

Wanita berhijab ini memuji sang suami yang selalu berada di sampingnya. Ia mengungkapkan jika sang suami tak pernah lelah menjaganya usai tahu calon buah hati mereka jantungnya tak lagi berdetak.

"Teruntuk suamiku tersayang Hari ini aku menulis kata2 untuk imamku penjagaku yg tidak sedetikpun meninggalkanku disaat aku menangis tiada henti," ucap Fairuz A Rafiq dikutip brilio.net, Minggu (6/9).

Ungkapan pilu Fairuz A Rafiq Instagram

Loading...

foto: Instagram/@fairuzarafiq

Menurut Fairuz, perasaan sedih sebenarnya juga dirasakan sang suami, mengingat keduanya sangat mengharapkan kehadiran anak ketiga mereka.

"Padahal aku tahu kamupun merasakan hal yg sama di saat kita datang penuh kebahagiaan dan pengharapan untuk melihat perkembangan anak kita..tapi ternyata semua itu sirna disaat harus mendengar calon bayi kita hilang detak jantungnya," imbuhnya.

Fairuz mengaku perasaannya hancur saat mengetahui bayi yang sedang di kandungnya sudah tiada. Meski sangat sedih, tapi ia merasa beruntung sudah mengandung sang buah hati meski harus kehilangannya.

"Hancur perasaan ini melihat bayi kita yg sudah mulai membentuk harus ga ada...mommy daddy sayang kamu nak, mommy ibu yg beruntung kamu pernah ada di rahim ini, rasa sakit proses pengobatan dan kuret yg mommy rasakan," kata Fairuz lagi.

Ungkapan pilu Fairuz A Rafiq Instagram

foto: Instagram/@fairuzarafiq

Fairuz sadar akan takdir sang pencipta karena manusia hanya bisa berencana sementara Allah SWT yang menentukan semuanya. Fairuz juga berusaha ikhlas usai kehilangan bayi yang ada di dalam rahimnya itu.

"Manusia hanya bisa berencana ALLAH yg menentukan..bismillah belajar untuk ikhlas karena ALLAH lebih sayang kamu nak..," kata Fairuz.

Wanita berusia 34 tahun itu juga meminta kepada publik untuk didoakan agar ia dan keluarganya diberi kekuatan serta keikhlasan.

"Mohon doa untuk seluruh teman2 dan masyarakat indonesia yg begitu mencintai dan menyayangi keluarga kami,semoga kami selalu diberikan kekuatan dan ikhlas menjalani semuanya..maafkan hambamu ini yg Allah yg tidak bisa membendung rasa sakit ini..terimakasih untuk sumber kekuatan mommy bangkit abang @kingfaazarafiq dan adik @queeneijazslofa," tuturnya.