Brilio.net - Rasa bahagia menyelimuti kehidupan aktris cantik Citra Kirana. Pasalnya tinggal menghitung hari ia resmi menjadi istri Rezky Aditya. Diketahui Citra Kirana dan Rezky Aditya akan melangsungkan resepsi pernikahan pada 8 Desember 2019 mendatang di Ballroom InterContinental, Pondok Indah, Jakarta.

Belum lama ini Citra Kirana menjalani prosesi siraman, Selasa (26/11). Sebelum prosesi siraman, keluarga Citra Kirana diketahui melangsungkan acara pengajian. Dihadiri dua keluarga dari calon pengantin, momen pengajian dan siraman tersebut berlangsung haru sekaligus penuh kebahagiaan.

Usai melaksanakan semua prosesi jelang pernikahan, Citra Kirana mengungkapkan rasa harunya. Hal ini diketahui melalui unggahannya di Instagram, Rabu (27/11). Dalam unggahan wanita berusia 25 tahun itu merasa sangat sangat lega telah melewati semuanya.

"Alhamdulillah bahagia banget rasanya..akhirnya melewati part ini dalam hidup aku hihi pengajian dan siraman udah selesai," ungkapnya, seperti dikutip brilio.net pada Kamis (28/11).

Rupanya, Citra Kirana sudah lama memimpikan prosesi seperti yang sudah dilaksanakannya itu. Wanita cantik yang akrab disapa Ciki itupun sudah menduga bahwa ia akan menangis saat menjalaninya nanti.

"Dari dlu selalu mikir pastii nanti saat pengajiaan akan haru biru bangeet sama keluarga..apalagi saat sungkeman sama mama papa dan kakak2..dan ternyata benerr..emg dasarnya kita cewe2 baperan semuaa..air mata bahagia itu pun ga bisa di tahan2 lg dehh," ujar Citra Kirana.

Hal yang paling membahagiakan bagi Citra Kirana adalah semua keinginannya dalam setiap prosesi berjalan dengan lancar.

Ungkapan haru Citra Kirana  Instagram/@citraciki

foto: Instagram/@citraciki



"Dan yang paling happy lagi semua konsep yang aku bayangkan selama ini bisa di wujudkan jadi nyata..full of flowers!! saat pertama kali liat decor di venue aku merinding sendiri..Allah baik banget sama aku.. apa yang dibayangkan alhamdulillah bisa di wujudkan," katanya.

Tinggal menghitung hari menuju momen penting dalam hidupnya. Citra Kirana memohon doa agar apapun semua berjalan sesuai keinginannya.

"Aku minta doa nya yaaa temen2 smg semua di kasih kelancaran♥ aku ga jago bikin caption, smg kalian bisa merasakan kebahagian dari foto2 yg aku share yaa... love," pungkasnya.

Unggahan tersebut mendapat respons dari sang calon suami, Rezky Aditya. Secara terang-terangan Rezky mengungkapkan rasa cintanya.

"Love u..," tulis Rezky Aditya.