Brilio.net - Ngomongin soal kehidupan selebriti memang tak pernah ada habisnya. Biasanya, apapun yang mereka lakukan selalu menarik untuk disimak. Mulai dari kisah asmaranya, hingga kehidupan pribadinya bersama keluarga tercinta.

Termasuk pula soal kedekatannya dengan saudara-saudaranya. Menyandang status sebagai seorang kakak-adik, rasanya sudah sepatutnya membuat para seleb ini memberikan dukungan dalam bentuk apapun. Apalagi kalau sama-sama terjun di dunia hiburan.

Namun nyatanya, tali persaudaraan tidak pernah memandang perbedaan. Salah satunya meski itu hubungan satu ayah beda ibu. Para seleb ini membuktikan kasih sayangnya yang tak terhingga pada saudaranya. Harmonis abis!

Kira-kira siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (28/11).

1. Nia Ramadhani.

seleb beda ibu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani menceritakan pada publik jika dia mempunyai tiga saudara laki-laki kandung seayah, bernama Krishna Radhitya, Dicky Ramadhani, dan Yudhistira Hermawan. Nia juga memiliki satu saudara perempuan seibu, namanya Thalita. Mereka Meski jarang terekspos, Nia dan tiga kakaknya akrab dan sangat dekat.

"Jadi aku adalah anak bungsu. Saudara Kandung seayah ada 3 Laki-Laki semua. Dan Saudara kandung seibu ada 1 perempuan. Yang paling aku seneng dari “kita” adalah setelah dewasa gini, kita semua malah bisa deket banget. Bahkan sama semua Ipar aku, sama sekali ga ada batas. Bisa menghabiskan waktu bareng-bareng terus tanpa garing! Hehehe," ujarnya.

2. Gading Marten.

seleb beda ibu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gibranmarten

Kedekatan antara Gading Marten dan Gibran Marten memang tak perlu diragukan lagi. Apalagi keduanya yang sama-sama terjun di dunia akting. Diketahui, Gading merupakan anak dari pernikahan Roy Marten dan Farida Sabtijastuti. Sementara, Gibran adalah anak dari pernikahan Roy dan Anna Maria.

3. Olla Ramlan.

seleb beda ibu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cynthiaramlan

Nggak kalah dari Gading Marten, Olla Ramlan dan Cynthia Ramlan juga tak kalah kompak meski berstatus beda ibu. Belakangan ini, keduanya pun diketahui sama-sama mantap berhijab. Sebagai kakak-adik yang terjun di dunia hiburan, keduanya kerap menunjukkan keakraban di berbagai kesempatan.

4. Aurel Hermansyah.

seleb beda ibu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Meski mempunyai perbedaan usia yang terbilang cukup jauh, tak bisa dipungkiri Aurel Hermansyah begitu menunjukkan rasa sayangnya pada kedua adiknya, Arsy dan Arsya Hermansyah.

5. Sakina dan Sabian Tama.

seleb beda ibu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sultansaladynetama

Mengulik lebih jauh kehidupan Wishnutama memang selalu menarik disimak. Jauh sebelum menikah dengan Gista Putri, Wishnutama pernah membina rumah tangga dengan Wina Widodo. Keduanya dikaruniai dua orang anak, Sakina Tama dan Sabian Tama.

Setelah itu, Wishnutama menikah dengan Wina Natalia. Pasangan ini pun memiliki dua orang buah hati, Salvaditya Tama dan Sultan Tama. Walaupun lahir dari ibu yang berbeda, keempatnya nyatanya sangat dekat. Kekompakannya bahkan membuat banyak orang salut.

6. Al, El, dan Dul.

seleb beda ibu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ahmaddhaniprast

Di tengah kesibukannya bekerja dan sekolah, Al, El, dan Dul selalu bisa memberikan perhatian pada adik-adiknya, Muhammad Ali dan Safeea Ahmad. Melalui akun Instagram pribadinya, ketiga tak jarang pula mengunggah foto kebersamaannya dengan adik-adiknya tersebut.

7. Aaliyah Massaid.

seleb beda ibu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Satu lagi selebriti yang mempunyai kedekatan luar biasanya dengan adik beda ibu adalah Aaliyah dan Zahwa Massaid. Keduanya memang sangat dekat dengan adiknya, Keanu Jabaar Massaid.

Sekadar informasi, Aaliyah dan Zahwa merupakan putri dari pernikahan Aji Massaid dengan Reza Artamevia. Sementara, usai bercerai, Aji kembali menikah dengan Angelina Sondakh. Keduanya dikaruniai seorang anak, yakni Keanu.