Dalam video TikTok berdurasi 1 menit 12 detik tersebut, Arie mengungkapkan keyakinan Indah kepadanya yang membuat ia menjadi lebih berani untuk melanjutkan hubungan tersebut.

"Terima kasih Nona, terima kasih karena sudah bertahan meskipun jalannya pasti berat. Karena mungkin kita dianggap beda, tapi kamu tetap yakin lanjut berjuang. Keyakinan kamu kepada saya selama masa sulit membuat saya jadi lebih berani," tuturnya.

Ia berusaha meyakinkan bahwa Indah adalah pilihan yang tepat untuknya serta percaya bahwa Indah akan setia menemaninya dikala sehat dan sakit.

ucapan anniversary arie kriting untuk indah permatasari © berbagai sumber

foto: TikTok/@arie_kriting

"Untuk meneruskan apa yang sudah terlanjur kita mulai. Dan sepenuh hati meyakini kalau kamu adalah pilihan yang tepat, yang akan selalu saling setia dalam keadaan sehat juga dalam keadaan sakit," sambung Arie.

Arie juga melempar kembali memori saat akhirnya ia memutuskan untuk mempersunting Indah dua tahun yang lalu. Ia berharap agar pernikahannya selalu diliputi kebahagiaan dan cerita indah.

"Sampai akhirnya dua tahun yang lalu kita memutuskan untuk menikah. Hari di mana dalam duka yang kau telan aku melihatmu begitu bahagia. Yap, dua tahun sudah pernikahan kita. Pernikahan yang banyak bahagianya. Semoga banyak cintanya, banyak pengalaman hebatnya, banyak cerita indahnya, dan berkah Allah SWT yang senantiasa kita syukuri," ucapnya.

Seperti yang diketahui, kini keduanya telah dikaruniai seorang anak yang membuat pernikahannya semakin bahagia.

"Kita dipercaya dan dititipkan kehadiran seorang manusia lain. Hadirnya yang semakin menguatkan ikatan kita untuk menjalani hidup bersama dengan penuh cinta dan kasih sayang. Terima kasih telah percaya, terima kasih telah berjuang," pungkasnya.

Video tersebut pun berhasil mencuri atensi warganet. Banyak yang turut mendoakan pernikahan keduanya agar selalu langgeng dan bahagia.

"Bahagia selalu Bang Arie Kriting sama Nona Indah, salam buton," tulis akun @niaode5.

"Masya Allah Ri, maju terus doa terbaik untuk perjalanan keluarga kecilmu. Salut sama kesabaran kalian berdua. Salam sabangka," tutur akun @i_pierre31.

"Salut sama pasangan ini, beda 12 tahun & mau berjuang bersama," komentar akun @telurgulung_jengkeket.

"Semoga kalian bahagia, jodoh dunia akhirat ya bang," tulis akun @maafakugemini.

@arie_kriting Selamat dua tahun menjalani pernikahan. Kalau tambah pacaran tiga tahun, berarti sudah lima tahun kita bersama. Teruma kasih ya, sayang kamu selamanya Nona @Indah permatasari Beta Janji Beta Jaga (Janji Putih) - Arvian Dwi