×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ungkapan bijak Maia Estianty tentang 'menyakiti' ini bikin adem

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ungkapan bijak Maia Estianty tentang 'menyakiti' ini bikin adem

Banyak warganet menganggap Maia semakin tua justru semakin bijak.

10 / 02 / 2019 16:59

Brilio.net - Dalam berhubungan dengan orang lain pastinya kita pernah memiliki kesalahan. Entah itu disengaja ataupun tidak disengaja. Begitu pun orang lain kepada kita. Terkadang ada saja kesalahan atau hal kurang berkenan yang orang lain lakukan kepada kita.

Jika sudah begitu, salah satu solusi paling bijak adalah dengan meminta maaf dan memaafkan. Sebagian orang mengatakan memaafkan adalah yang paling sulit. Memaafkan dengan tulus dari lubuk hati terdalam, bukan hanya dari lisan. Tapi jika kita sudah terbiasa seperti itu, tentu kita bisa mendapat kedamaian.

Kurang lebih seperti itu jugalah yang diungkapkan oleh Maia Estianty. Dalam dua hari terakhir ini, mantan istri Ahmad Dhani itu membuat dua unggahan tulisan di Instagram yang isinya tentang ajakan untuk memaafkan orang yang sudah atau sedang berusaha menyakiti kita. Postingan itu diunggahnya pada Jumat (8/2).

maia estianty memaafkan instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal


"Maafkan Orang yang Telah Menyakitimu Karena Kedamaian Bukan Milik Mereka yang Pendendam dan Pembenci. Apakah Kamu Tidak Ingin Allah juga Mengampunimu? ——
Forgive People Who Have Hurt You Because Peace Is Not Belong To Those Who Are Vindictive and Hateful. Would You Not Like God (Allah) should Forgive You...?
——
#quotesoftheday #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happywife #happyperson," tulis Maia, seperti dikutip brilio.net pada Minggu (10/2).

Istri Irwan Mussry itu pun juga membuat kalimat bijak pada Sabtu (9/2) lalu. Maia mengungkapkan bahwa orang yang berusaha menyakiti kita ada baiknya dikasih senyum saja.

maia estianty memaafkan instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal


"Tersenyumlah untuk mereka yang berusaha menyakiti kita, supaya mereka tau apa itu artinya sabar....
Happy weekend," tulis Maia.

Postingan itu pun langsung mendapat respons beragam dari warganet.

"Masya allah bunda @maiaestiantyreal luar biasa sekali andai alm mamah aq bisa sekuat bunda mungkin saat ini beliau msh ad bersama kami anak2nya tapi allah berkehndk lain tetap semangat dan sllu menjadi motifasi utk kita semua ya bunda," ujar @memey_kristian_andrenata.

"Sangat bijak,, semoga selalu diberi kebahagiaan bunda," ungkap @nhanhymanafi_22.

"Keren bunda....tp itu sulit sekali bun....tp msh ttp dicoba bun....semoga sya jg bs....amin ya rabb," kata @mutiara_hati_rini.

"Yang kami lihat melalui layar kaca, dirimu dulu begitu teraniaya, tapi lihat dirimu sekarang, semakin sukses dan bahagia, semoga selalu seperti itu... Aamiin YaRabb...," komentar @vc_ethnic.

 

 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more