Brilio.net - Siapa yang tak kenal aktor tampan dan berbakat Maxime Bouttier? Kekasih Prilly Latuconsina ini tampaknya tak puas hanya menjadi aktor saja. Kali ini, ia menjajal profesi sutradara, dengan menggarap film Kain Kafan Hitam. Di film ini, Maxime sekaligus didapuk sebagai pemeran utama. Maka dari itu, ia harus siap membagi pikirannya demi menyeimbangkan dua pekerjaan agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Dalam debut penyutradaraannya, pria kelahiran Prancis ini belum terjun secara penuh. Melainkan masih bekerja sama dengan Yudhistira Bayuadji. Meski demikian tampaknya Maxime terlihat begitu profesional dalam menjalankan dua tanggung jawabnya sekaligus.

"Jadi ini pertama kali aku jadi sutradara di film yang aku bintangi. Peran penyutradaraan aku nggak banyak, lebih berinteraksi mengarahkan pemain, lalu menjaga gimana atmosfer supaya adegan sama dialog bisa natural," kata Maxime saat syukuran jelang syuting KAIN KAFAN HITAM di Rumah Hobi, kawasan Kemang, Jakarta Selatan dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Sabtu (9/2).

Meski ini merupakan dunia baru bagi aktor yang kerap memerankan tokoh siswa SMA, tampaknya ia tetap percaya diri. Dengan adanya kesempatan tersebut, Maxime bisa belajar banyak hal.

"Aku tuh dari dulu emang mau bikin film dan sedikit-sedikit belajar sama kru di lokasi. Biar tahu lebih jelas, aku harus terjun langsung gitu loh. Makanya ini mau-mau aja kebetulan ditawarin jadi sutradara sekaligus main," jelasnya.

Loading...

Lalu seperti apakah aksi kecenya saat menjadi sutradara? Berikut potretnya yang dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (9/2).

1. Maxime Bouttier tampak begitu serius. Baka jadi sutradara hebat nih kayanya.

Maxime Bouttier istimewa

foto: Instagram/@kainkafanhitammovie

2. Gimana gayanya? Nggak kalah deh dari sutradara profesional.

Maxime Bouttier istimewa

foto: Instagram/@kainkafanhitammovie

3. Wajah seriusnya bikin tambah ganteng ya. Kita doain aja deh, semoga bisa jadi sutradara hebat.

Maxime Bouttier istimewa

foto: Instagram/@kainkafanhitammovie

4. Memang nggak diragukan lagi nih, Maxime bisa memerankan dua peran sekaligus, jadi aktor dan sutradara dalam satu film yang sama.

Maxime Bouttier istimewa

foto: Instagram/@kainkafanhitammovie

5. Siapa nih yang setuju kalau Maxime nanti beralih menjadi sutradara film?

Maxime Bouttier istimewa

foto: Instagram/@kainkafanhitammovie

6. Meski belum sepenuhnya memegang tanggung jawab sebagai sutradara, tapi Maxime tampak tak main-main, ia sangat serius.

Maxime Bouttier istimewa

foto: Instagram/@bouttier_maxime

7. Kita doin saja ya, kekasih Prilly Latuconsina bisa menjadi menjadi sutradara hebat.

Maxime Bouttier istimewa

foto: Instagram/@kainkafanhitammovie