Brilio.net - Baru-baru ini Reza SM*SH mengunggah video haru. Ia mengunggah cuplikan sesi foto maternity dengan sang kekasih. Dalam foto tersebut ia juga merekam hasil USG dan potret tempat tidur mungil untuk bayi. Reza juga menuliskan caption haru dalam unggahan tersebut.

"Keluarga kecilku, kesayangan hingga akhir nafasku," tulis akun Instagram @mrezanugrah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Keluarga kecilku, kesayangan hingga akhir nafasku

A post shared by Reza Anugrah (SIGMA) (@mrezanugrah) on

Diketahui, hasil USG itu ialah milik Fabiola yang tidak lain kekasih Reza. Fabiola ialah wanita berdarah Jerman. Hubungan keduanya mencuat di publik sejak Oktober 2018.

Banyak yang penasaran dan kaget dengan unggahan Reza SM*SH. Warganet bertanya-tanya bagaimana Reza akan memiliki buah hati sementara tidak ada kabar pernikahan yang beredar. Meski tidak pernah mengabarkan telah menikah, melalui caption Instagram, Reza SM*SH pernah memberikan sinyal bahwa ia dan Febiola telah jadi suami istri.

Loading...

"Masih edisi makan yang ga pernah sedikit. Lagi makan sama istri dan di traktir @sushiteibandung," tulis akun @mrezanugrah.

reza smash akan punya anak © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@mrezanugrah

Unggahan Reza ini tuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang memberikan doa kepada Reza, namun tidak sedikit yang menuangkan rasa penasarannya di kolom komentar. Berikut kata warganet dilansir Brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (13/6).

"Perasaan baru kemaren eja lulus SMA skrg udah mau jadi ayah aja , sehat terus ya debay-nya," kata akun @nurul__fitriyah.

"Baru tau kalau udh punya keluarga kecil stelah tau kak fabi hamil," ujar akun @vinmegaa.

"Meskipun kita semua ngga tau kak Reza kpn nikahnya sbg mantan SMASHBLAST mendoakan semoga slalu bahagia selamanya aminnnnn sehat terus untuk kak reza, bayby dan ibunya aminn," ungkap akun @syifa_zulfaa.

"Gue mikir terus emang udah nikah? Kpan? Kok gak tau? Jangan bikin pusing za. Intinya udah nikah belum si??," kata akun @ayuas97.

"nikah ga dikasih tau, pas mau punya anak baru dikasih tau. Wajar netizen pada bingung," komentar akun @bintangang46.