×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Foto mesra Reza SM*SH & model berdarah Jerman, lengket bak prangko

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Foto mesra Reza SM*SH & model berdarah Jerman, lengket bak prangko

Kekasih baru Reza SM*SH adalah model cantik keturunan Indonesia-Jerman.

26 / 10 / 2018 14:09

Brilio.net - Grup boyband SM*SH menjadi idola masyarakat Indonesia terutama bagi kaum hawa. Beberapa waktu lalu, SM*SH kembali merilis single berjudul 'fenomena'. Kembalinya boyband beranggotakan enam personel ini membayar kerinduan para penggemar yakni SM*SH Blast.  

Bukan sekadar kiprah di industri musik, perjalanan cinta personel SM*SH turut jadi sorotan. Beberapa personel memilih tertutup terkait hubungan pribadinya. Baik itu kisah asmara dan lainnya. Namun berbeda dengan Reza SM*SH, cowok berusia 24 tahun ini kerap membagikan potret asmaranya di media sosial.  

Reza tengah menjalin hubungan asmara dengan model cantik berdarah Jerman-Indonesia bernama Fabiola. Kemesraan Reza dan Fabiola kerap ditunjukkan melalui media sosial. Reza mengaku membawa hubungan dengan kekasihnya secara serius. Tak diketahui secara pasti kapan mereka meresmikan hubungannya.

Penasaran bagaimana kemesraan Reza dan kekasih? Simak foto-fotonya yang dilansir brilio.net dari akun Instagram @mrezanugrah dan @fabananash, Jumat (26/10).

1. Berawal dari lokasi syuting, Reza bertemu dengan kekasih.

Loading...

Reza Smash istimewa

foto: Instagram/@mrezanugrah

"Gw mau cerita dikit kenapa gw bisa ketemu dia:

Gw ketemu dia pertama kali di lokasi shooting di kampung Gajah, trus gw sering ngobrol sama dia dan ternyata asik dengan gaya bulenya dia sih wajar tapi yang gw tau ternyata dia anak mandiri dan suka menabung? Hampir sama kaya gw. Ya semoga kita ..... Dan sekarang kampung gajah udh tutup :(

(Pingin tau kalian yg sudah punya pasangan bagaimana ketemu sama pasangan kalian ?)," tulis Reza dalam unggahan fotonya.

2. Reza tampak bahagia. Kakak dari Ilham SM*SH ini menyebut cinta sebagai motivasi dalam hidupnya.

Reza Smash istimewa

foto: Instagram/@mrezanugrah

3. Reza dan Febiola senang foto dengan gaya yang gokil abis.

Reza Smash istimewa

foto: Instagram/@mrezanugrah

4. Setelah putus dari Fahira eks JKT 48, Reza menggandeng bule cantik. Menurut kamu gimana nih?

Reza Smash istimewa

foto: Instagram/@mrezanugrah

5. Febiola merupakan seorang model. Jadi nggak heran mau berpose dengan gaya apapun tetap kece.

Reza Smash istimewa

foto: Instagram/@mrezanugrah

6. Nempel banget ya, udah kaya prangko.

Reza Smash istimewa

foto: Instagram/@mrezanugrah

7. Reza menemukan teman yang bisa diajak berpetualang asik nih.

Reza Smash istimewa

foto: Instagram/@mrezanugrah

8. Sama-sama suka traveling, cocok deh.

Reza Smash istimewa

foto: Instagram/@mrezanugrah

9. Menurut kamu ini gayanya gimana?

Reza Smash istimewa

foto: Instagram/@fabananash

10. Kita doain aja ya, semoga Reza SM*SH dan Febiola langgeng terus.

Reza Smash istimewa

foto: Instagram/@fabananash





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    67%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more