Brilio.net - Pernikahan dari kalangan selebriti kerap mengundang perhatian khalayak luas. Mulai dari kisah asmara, adat yang diusung, gaun pengantin hingga semewah apa pernikahan digelar. Tak dipungkiri pernikahan selebriti kerap jadi inspirasi orang lain dalam melangsungkan resepsi.

Jika belakangan, sederet selebriti tak segan menggelar pesta pernikahan megah. Beberapa pernikahan selebriti di masa lalu justru menampilkan kesederhanaan. Beberapa potret lawas pernikahan artis Tanah Air ini cukup mencuri perhatian. Pasalnya, gaun hingga prosesinya sangat jauh jika dibandingkan dengan sekarang.

Dengan kesederhanaannya, prosesi mengikat janji suci tetap terasa khidmat. Penasaran seperti apa potret lawas pernikahan selebriti?

Simak foto-fotonya yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (25/10).

1. Armand Maulana dan Dewi Gita.

Lawas istimewa
foto: Instagram/@armandmaulana04


Kalau kamu pernah mendengar lagu '11 Januari' dari Gigi Band pasti langsung teringat pasangan penyanyi Armand Maulana dan Dewi Gita. Tanggal 11 Januari merupakan momen indah bagi voaklis Gigi dan istrinya.

Tepat pada 11 Januari, mereka melangsungkan pernikahan. Kini usia pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita menginjak usia ke-24 tahun. Rumah tangga keduanya terbilang harmonis dan jauh dari gosip miring.

2. Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Lawas istimewa

foto: Instagram/@ahmaddhaniprast


Meskipun rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty tak berjalan mulus. Potret lawas pernikahan keduanya cukup menarik perhatian. Tampak Dhani yang begitu mirip dengan putra bungsungya Dul. Kalau wajah Maia bikin pangling, nggak?

3. Ikang Fawzi dan Marissa Haque.

Lawas istimewa

foto: istimewa


Dibalut dengan baju pengantin adat Jawa, Ikang Fawzi dan Marissa terlihat serasi. Pasangan selebriti ini menikah pada 3 Juli 1986 silam. Pernikahan keduanya telah dikaruniai dua buah hati, yakni Isabella Muliawati Fawzi dan Chiki Fawzi.

4. Wulan Guritno dan Adilla Dimitri.

Lawas istimewa

foto: istimewa



Pasangan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri menikah pada 27 Maret 2009. Pasangan ini jarang diterpa gosip miring. Dari pernikahan keduanya, mereka telah dikaruniai dua anak yaitu, London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

5. Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri.

Lawas istimewa

foto: istimewa


Pernikahan Irfan Hakim dengan Della Sabrina Indah selalu menarik perhatian. Pasalnya, Irfan Hakim telah dikaruniai setidaknya empat anak. Pernikahan Irfan dan Della dilangsungkan pada 2007 silam. Kini pasangan selebriti ini sedang menanti kehadiran anak kelima.

6. Amy Qanita.

Lawas istimewa

foto: Instagram/@pecintaladygig


Baru-baru ini beredar foto lawas pernikahan ibunda Raffi Ahmad. Potrer lawas Amy Qanita menyita perhatian lantaran kecantikannya tak memudar. Dari zaman dulu sampai sekarang masih kaya anak muda aja.

7. Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina.

Lawas istimewa

foto: kapanLagi.com


Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina sudah hidup bersama selama 12 tahun. Dari pernikahan keduanya, mereka telah dikaruniai tiga anak. Andre mempersunting Rien pada 2005 silam.