Brilio.net - Dylan Sada, model asal Indonesia yang bermukim di New York, Amerika Serikat meninggal dunia. Kabar meninggalnya Dylan Sada diumumkan melalui media sosial oleh Dimas Radityo. Melalui Instagram dengan nama @dimsrads, Dimas membagikan informasi terkait meninggalnya Dylan Sada.

Dimas mengunggah informasi seputar meninggalnya Dylan Sada melalui fitur Instagram Stories pada Senin (9/11). Ia menuliskan jika Dylan Sada mengembuskan napas terakhir pada pukul 7 waktu setempat.

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala khilaf dan kesalahan almarhumah dan mohon doa semoga almarhumah wafat dalam keadaan husnul khotimah. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran. Amin YRA. Yang berduka cita, kel Pranadjaja," tulis Dimas dikutip brilio.net dari liputan6.com.

Potret terakhir Dylan Sada sebelum meninggal, bicara tentang kenangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dimsrads

Dylan Sada menghembuskan napas terakhirnya di usia 36 tahun. Namun, hingga kini belum jelas apa penyebab model Indonesia yang tinggal di Amerika Serikat itu meninggal dunia.

Banyaknya publik yang merasa kehilangan sosoknya, membuat perbincangan mengenai kepergian Dylan Sada pun menjadi topik yang banyak dibahas warganet. Saat ini, warganet masih membahas kepergian mendadak Dylan Sada.

Unggahan terakhir Dylan Sada sebelum meninggal, banjir ucapan duka © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dylan_sada

Perbincangan warganet juga tampak dalam foto terakhir yang diunggah Dylan Sada di akun Instagram terverifikasinya pada 4 Oktober 2020 lalu. Dalam foto tersebut, Dylan Sada tampak berada di lorong stasiun subway atau kereta bawah tanah. Agaknya di New York City. Dan dia tampak mengabadikan dirinya dengan kamera analog.

"I no longer have that camera due to covid, it had a long run, a good long run. I hope whoever has it now is taking beautiful memories with it. film will never dienyc, 2014," tulis Dylan Sada menggambarkan perpisahannya dengan kamera analog miliknya.

Unggahan itu kini dipenuhi dengan ucapan belasungkawa dari teman artis dan warganet.

"Rest In Peace Dylan, " tulis akun ayladimitri

"Rest in peace Dylan.., " kata @kallula

"Dylan, Dylan... Rest in eternal peace you beautiful angel. Thank you for everything. I will forever cherish our friendship," tulis akun lucedaleco