Brilio.net - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aldila Perez atau yang dikenal dengan Dylan Sada, seorang model asal Indonesia yang lebih banyak berkarier di luar negeri meninggal dunia pada Senin (9/11) pagi ini.

Kabar duka ini disampaikan oleh musisi Dimas Radityo melalui postingan Instagram story-nya beberapa saat lalu.

"Innalilahi wa innalilahi rojiun, telah meninggal dengan tenang, ALDILA WULANDARI @dylan_sada Senin, 9 November 2020 jam 7 waktu setempat," tulis Dimas Radityo.

Dylan Sada meninggal © Instagram

foto: Instagram/@dimsrads

Loading...

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala khilaf dan kesalahan almarhumah dan mohon doa semoga almarhumah wafat dalam keadaan husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran.. Aamiin YRA. Yang berduka cita, Keluarga Pranadjaja," tambahnya.

Dylan Sada meninggal © Instagram

foto: Instagram/@dylan_sada

Dylan Sada sendiri selama ini dikenal sebagai seorang model dengan gayanya yang nyentrik dan seksi. Tak jarang ia tampil berani dalam berpose di depan kamera sebagai seorang model profesional.

Sebelumnya, Dylan Sada juga sempat menjadi sorotan. Ia pernah mendapatkan tindakan kekerasan dari pasangannya pada tahun 2018 lalu.

Namun demikian, Dylan Sada akhirnya bangkit dan menyuarakan apa yang menimpanya. Ia mengunggah beberapa video bukti memar-memar yang ada di wajah dan tubuhnya di Instagram.

Dylan Sada meninggal © Instagram

foto: Instagram/@dylan_sada

Dylan menyebut bahwa kekerasan yang ia alami tak hanya sekali ini terjadi. Pasangannya kerap melakukan kekerasan kepada dirinya, namun Dylan tidak bisa melawan dan selalu jadi korban ketika ingin berpisah dari pasangannya.