Brilio.net - Penyanyi cantik Yuni Shara dikenal memang kerap mencuri perhatian dengan penampilannya yang seolah tak menua. Ia selalu tampil modis dan elegan dalam berbagai kesempatan. Di tengah menjangkitnya pandemi Corona di Indonesia, wanita berusia 47 tahun ini juga mengikuti imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Yuni Shara memperlihatkan kegiatannya di rumah selama melakukan untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan yang dilakukan oleh ibu dua anak itu salah satunya adalah rutin berjemur di pagi hari. Yuni mengunggah video yang memperlihatkan ia sedang berjemur di bawah terik matahari.

Ia mengaku selalu berjemur jam 10 pagi karena waktu tersebut dianggap paling baik untuk mendapatkan vitamin D secara alami.

"Matahari Pagi jam 10.00 adalah Vitamin Terbaik dari Tuhan.Yuukk jemur... mumpung gratisss & gak pake ongkos #dirumahaja. Kita berdoa semoga selalu ada Matahari. Karena cuacanya lagi mendung terus. Semoga semua diberi kesehatan & keselamatan," tulis Yuni Shara dikutip brilio.net dari akun Instagramnya, Kamis (26/3)

Unggahan ibu dua anak ini langsung mencuri perhatian publik. Bahkan kolom komentar Instagramnya dipenuhi dengan komentar warganet. Banyak warganet yang gagal fokus ke wajah dan rambut Yuni Shara.

Loading...

Menurut warganet, wajah Yuni terlihat cantik dan awet muda. Sedangkan rambut Yuni terlihat cetar karena keriting tanpa blow.

"Cantik betul," tulis akun @subi_aja.

"subhanallah...makin cantik aja mba yuni," kata akun @fdr_rachmat.

"Mbak @yunishara36 .. rambutnya ky aku.. klo ga diblow.. cetar," ungkap akun @innamarlinna510.

"Makin cantik banget," tulis akun @bonek_sambaliungberaukaltim

"Mbak yuni rambut aslinya kriwil2 ya..?," timpal akun @agus73setiawan.

"Koq rambutnya koyo ngono toh mba yuni asli dari bayi atau emang di buat kriting mba yun tp tetep cantik mba yun ku ini," kata akun @yanthi801.