Brilio.net - Kekeyi merupakan beauty vlogger yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Pemilik lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka ini mengawali kariernya di dunia hiburan lewat YouTube-nya, kala itu dia viral dengan konten makeup yang cukup unik. Kariernya melambung tinggi, bahkan perempuan berhijab itu juga sudah terjun ke dunia tarik suara.

Kekeyi memang sering di-bully, bahkan menjadi korban body shaming dari warganet. Namun hal itu tidak membuat dirinya menjadi minder dan mundur. Justru sebaliknya, Kekeyi terus eksis hingga kini. Baru-baru ini Kekeyi membuat publik kagum lewat unggahan terbarunya di akun Instagram.

Kekeyi unggah potret masa SD Instagram

foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23

 

Perempuan berusia 26 tahun itu mengunggah potret dirinya ketika masih SD. Kekeyi kecil begitu imut dengan seragam SD dan tas kopernya.

"Spesial ultahku , aku besok akan premiere an 3 kali sehari di YouTube rahmawati kekeyi putri cantikka. Yuk siapa yang mau tanya silahkan tanya insya allah saya jawab semua
I love u," tulis Kekeyi sebagai keterangan foto, seperti dikutip brilio.net pada Rabu (24/3).

Potret lawas Kekeyi ini tentu saja langsung mengundang perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang gemas pada Kekeyi kecil. Paras Kekeyi memang terlihat begitu cantik, gayanya imut dan menggemaskan.

"Ternyata sudah imut dari kecil ya," tulis @tommy_febrianda.

"Jadi ini sosok kekeyi kecil yang kuat dan tahan banting juga sayang nenek yaaa hihihi ," kata @ordinaryndaaa.

"Mirip Icha tapasya," timpal @sayanggggggg911.

"Ihhhh kok gemesh bangetttt," ujar @nofianafrrs.

"Kakak kekey cantik banget foto sdnya ," kata @azkaamanymadinah.

"Wow kekey pernah lucu," tulis @fri_isca.