Brilio.net - Marshanda merupakan seleb Tanah Air yang sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak masih kecil. Sosoknya yang imut dan menggemaskan menghiasi televisi dan menjadi idola banyak generasi 90-an.

Kini Marshanda sudah menjadi seorang ibu, namun wajahnya masih sama seperti dulu, terlihat tak banyak berubah. Perempuan kelahiran 1989 ini pun disebut-sebut awet muda.

Baru-baru ini Marshanda tampak mengenang momen manis 19 tahun silam. Melalui Instagram, dia mengunggah potret tersebut.

Marshanda terlihat merangkul sang adik Alyssa Ramadhani. Di dalam potret penuh kenangan itu juga terlihat ibunya Riyanti Sofyan, almarhumah neneknya Titih, adiknya Adrian Hashfi, dan pamannya Riyanto Sofyan.

Marshanda unggah potret lawas 19 tahun lalu Instagram

foto: Instagram/@marshanda99

"From the year 2001 here comes Mama, Titih (alm. nenek), adik gue Didi dan Lisya, gue, dan Om Ato in a family photograph. ," tulis Marshanda sebagai keterang foto.

Potret yang belum lama diunggah itu langsung menarik perhatian warganet. Mereka kompak menyebutkan bahwa Marshanda terlihat sangat imut dan menggemaskan. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa ibunda Sienna Ameerah Kasyafani itu perempuan tercantik pada zamannya.

"Cewek tercantik di jamannya," tulis Instagram/@samustika.

"Ka marshanda cantik dri lahir," kata @mass_ato.

"Aduuh.. Gue berasa kembali ke jaman SD hari minggu sore kalau liat foto ini," timpal @zulfikarrifaldy.

"hingga sekarang kamu masih cantik banget marshanda... ya ampun," ujar @fulgen_harusbisa.

"yg pling imut ttp kak chacha...raut wajah imutz dari lahir," kata @ika3376.

Tak hanya wajah Marshanda saja yang menarik perhatian. Namun wajah masa kecil sang adik, Alyssa Ramadhani. Wajah sang adik disebut sangat mirip dengan anaknya, Sienna.

"Adiknya mirip bgt ama sienna ," kata @iniinaino.

"Yg rambut pendek mirip sienna," ujar @gemalaisani.

"Yg d peluk marshanda mirip bgt sienna sih y," tulis @ell.selvia.