Brilio.net - Sosok Marshanda bukan nama yang asing di dunia hiburan Tanah Air. Sejak era 90-an, wajahnya sudah menghiasi dunia entertainment Tanah Air. Tak hanya berakting, ia juga kerap menjadi bintang iklan, presenter dan juga pandai bernyanyi sebagai pesinetron dan juga penyanyi. Namun namanya kian dikenal luas oleh publik berkat kepiawaiannya dalam berakting di sinetron Bidadari pada awal tahun 2000-an silam.

Hingga kini ia pun masih eksis dalam dunia hiburan. Belakangan dalam akun Instagram-nya, Marshanda menunjukkan potret ia melakukan pemotretan. Dalam sesi pemotretan terbarunya itu, Marshanda menggunakan latar belakang dapurnya yang Instagramable. Dapur rapi yang kerap terlihat dalam beberapa unggahan itu, tampak kental dengan warna merah menyala.

Potretnya pun ternyata cukup mencuri perhatian netizen. Banyak di antara mereka yang salah fokus dengan penampilan Marshanda. Tak sedikit yang menyebut bahwa dirinya mirip Suzanna.

"Sekilas kaya suzana ya cantiknya," papar akun @dimshsdo

"Sekali2 perankan sosok suzanna di film suzanna, mirip soalnya," tulis akaun @
furi.khanza.khalysta

"Zoom!!! Kok Mirip Suzanna cantik!," timpal akun @denggol99

"Kaya suzanna parah wkwkw... Tp kece sih @marshanda99," pungkas akun @budprasetyo

Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, deretan gaya pemotretan Marshanda di dapur, Sabtu (3/10).

1. Wanita berusia 31 tahun ini melakukan pemotretan bersama dengan fotografer Jiang Vivienne. Ia menggunakan salah satu sudut rumah yang Instagramable, yakni di dapur.

foto: Instagram/@marshanda99

2. Potret Marshanda dengan balutan serba merah menyala ini pun langsung mencuri perhatian. Ia tampil cantik dan kece dengan gaya yang klasik.

foto: Instagram/@marshanda99

3. Riasan di matanya pun nampak on point, tak sedikit netizen menyebutnya mirip Suzanna.

foto: Instagram/@elisahanmua

2 dari 2 halaman

4. Meski hanya di satu ruang, Marshanda bisa mengeksplor berbagai gaya dan angle.

foto:Instagram/@marshanda99

5. Mengambil angle dari samping, potret Marshanda dengan ekspresi bahagia ini bikin pangling.

foto: Instagram/@milsonmassie

6. Masih dalam satu sesi pemotretan, kali ini Marshanda berganti penampilan dengan mengenakan busana serba pink dengan hiasan serba mutiara.

foto: Instagram/@marshanda99

7. Anti mati gaya, Marshanda berpose dengan gaya tiduran. Keren abis, kan?

foto: Instagram/@marshanda99