Brilio.net - Kartika Putri kini tengah berbahagia menjalani perannya sebagai seorang ibu. Seperti diketahui, Kartika melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Habib Usman Bin Yahya, pada Jumat (18/10).

Bayi yang berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Khalisa Aghina Bahira, atau yang dipanggil baby Khalisa. Sejak dikaruniai anak, kehidupan Kartika Putri pun semakin terasa lengkap.

Tak ayal, melalui Instagram pribadinya artis yang akrab disapa Karput itu kerap mengunggah momen aktivitasnya bersama si kecil. Bahkan baru-baru ini, Kartika sempat kagum dengan apa yang terjadi pada buah hatinya.

anak kartika sujud © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Loading...

"MasyaAllah tabarakallah nak @khalisaworld

belajar sujud ya nak," ujarnya seperti dikutip dari Instagramnya, Kamis (31/10).

Dalam unggahannya, wanita 28 tahun ini memperlihatkan potret baby Khalisa sedang dalam posisi tengkurap saat dijemur. Menariknya, posisi kedua kaki kecil baby Khalisa seolah sedang posisi sujud dalam gerakan salat.

Sontak, apa yang dilakukan putri kecilnya membuat Kartika merasa kagum. Padahal usia baby Khalisa sendiri baru dua minggu. Sebagai seorang ibu, Kartika memanjatkan doa agar putrinya bisa jadi wanita yang senantiasa sujud pada sang pencipta.

"doa ibu dan aba @habibusmanbinyahya khali selalu senantiasa sujud kepada ALLAH setiap waktu dimana pun kapan pun dan dengan siapapun ya nak.. krn sesungguh nya itulah tujuan kita sementara di dunia. hanya mencari keRidhoan NYA... agar selalu berkah dan selamat dunia akhirat aamiin.. we love you @khalisaworld," sambungnya.

Tak berselang lama, unggahan Kartika mendapat beragam respons warganet. Banyak yang memuji baby Khalisa yang mampu memposisikan menahan kedua kakinya. Kendati demikian, banyak pula yang merasa takut lantaran tubuh baby Khalisa yang masih rentan.

"Masyallah gemesin banget, belum nenggok baby khalisa," tulis @shinta_bachir86.

"Masyaallah dek khalisa kakinya udah kayak anak gede ya kk,, jdi penasaran,, pasti cantik banget," komen @endang_supriana.

"Masih kecil apa tulangny dah kuat," sambung @lembayung_shenja_sharma.

"Masih baby banget kok udah bisa begitu ya," tutur @kikisetiapane.