Brilio.net - Membahas kehidupan selebritis memang tak ada habisnya. Apalagi yang berhubungan dengan kehidupan pribadi mereka. Terlebih, urusan cinta para selebritis yang kerap mengundang rumor dan juga kontroversi di tengah masyarakat. Seperti kedekatan Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya yang dikabarkan sedang punya hubungan dekat. Banyak dari warganet yang berspekulasi bahwa Aurel Hermansyah memiliki hubungan asmara dengan Rassya.

Rumor ini bermula saat Teuku Rassya mengunggah potretnya bersama Aurel Hermansyah di Instagram. Aurel Hermansyah diketahui tengah memberikan dukungannya pada usaha kuliner yang tengah dirintis oleh anak Tamara Bleszynski itu. Unggahan tersebut lantas dianggap beberapa warganet sebagai sebagai indikasi hubungan spesial yang tengah dijalani Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Kamis (31/10), hal itu nampaknya juga membuat penasaran sahabat mereka, salah satunya Verrell Bramasta. Dalam sebuah video di kanal YouTube-nya, Verrell mencoba mendapatkan klarifikasi langsung dari Aurel Hermansyah.

"Rel, ada apa sih kamu sama Rassya?" tanya Verrell Bramasta, di kanal YouTube-nya, beberapa waktu lalu.

Aurel Hermansyah lantas memberikan jawabannya. Wanita 21 tahun ini mengaku tak memiliki hubungan spesial dengan Teuku Rassya. Pelantun 'Dimarahin Tuhan' ini kemudian menceritakan awal mula kedekatannya dengan Teuku Rassya. Rupanya, Aurel mulai dekat dengan Rassya ketika sama-sama membintangi acara sahur di televisi dan melakukan duet tak lama setelah acara tersebut berakhir.

Loading...

curhat aurel teuku rassya © Instagram

foto: kapanlagi.com

"Sebenarnya enggak ada apa-apa. Beneran, jujur, enggak ada apa-apa," balas Aurel.

Verrell Bramasta kemudian mengulik lebih lanjut perihal kedekatan Aurel dengan Rassya. Verrell menyebutkan bahwa ada salah satu pihak yang merasa kecewa karena pihak lainnya menjalin kedekatan dengan orang lain.

"Benar enggak sih? Dulu kalian sudah saling sayang satu sama lain, tapi ada salah satu pihak yang katanya kecewa karena pihak lainnya tiba-tiba dekat sama orang lain?" tanya Verrell.

Aurel kemudian menuturkan bahwa Teuku Rassya pernah kesal dengan keputusan Aurel untuk berpacaran. Aurel tak mengira putra Tamara Bleszynski tersebut akan bereaksi sedemikian rupa.

curhat aurel teuku rassya © Instagram

foto: kapanlagi.com

"Jadi, baru mulai duet, aku pacaran sama seorang cowok. Tiba-tiba TR (Teuku Rassya) marah. Dulu mikirnya aku kerja ya profesional aja," balas Aurel Aurel.

Tak puas dengan jawaban Aurel Hermansyah, Verrell mengulik lebih dalam mengenai hubungan putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini dengan Teuku Rassya.

"Makanya aku juga bingung. Aku nyakitin tuh di bagian mana? Kan dulu juga dia yang tiba-tiba ngilang. Aku pernah chat juga kayaknya dia enggak respons," kata Aurel.

Rassya diketahui baru kembali ke Indonesia pada September 2019 lalu setelah menyelesaikan pendidikannya di London, Inggris. Hubungan Aurel dan Rassya pun membaik ketika mereka melakukan kolaborasi di YouTube.

"Nah itu, baru benar-benar ngobrol, 'Ya sudah, maaf nih kalau punya salah'," ia mengakhiri.