Brilio.net - Nama Kiki Amalia mulai jarang terdengar. Terakhir kali namanya jadi sorotan usai dinikahi eks kiper Timnas Indonesia, Markus Horison. Namun pernikahannya tersebut tak berlangsung lama. Usai tujuh tahun menjanda, Kiki Amalia masih terus melanjutkan kehidupannya seorang diri. Bahkan, artis itu kini terlihat mulai menikmati status kesendiriannya.

Pada 2012 lalu, Kiki Amalia resmi bercerai dari pesepakbola Markus Horison setelah menikah pada 2010. Dalam sebuah acara talkshow televisi yang mengudara pada awal 2013, Kiki menyampaikan alasannya bercerai.

Kiki Amalia pun menyiratkan mantan suaminya itu berselingkuh setelah baru beberapa bulan menikah. "Kiki sudah janji pengin seumur hidup apapun yang suamiku lakukan, aku terima. Tapi ini bukan yang pertama, dari empat bulan pertama juga sudah mulai," beber Kiki.

Namun pada akhirnya, Kiki dan Markus sepakat memasukkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kiki pun sudah memaafkan sang mantan suami sebelum bercerai.

"Aku berhenti bekerja. Dia ada di mana, aku ikut selama setahun. Makanya aku heran ada kejadian seperti ini. Kalau bisa, aku enggak mau cerai. Kalau bisa aku juga mau menyembah dia agar kami enggak bercerai. Mungkin dia lebih nyaman sama yang di sana," tegasnya.

"Sudah jalan takdir dari Tuhan. Kalau bisa dibilang kadang-kadang ke depan enggak tahu seperti apa. Maksudnya, baru pertama aku ngerasain kayak gini. Kiki sudah memaafkan," ujar Kiki.

Setelah menjanda, Kiki Amalia menafkahi dirinya dan keluarga dengan menekuni beberapa bidang. Berikut ini deretan kesibukan Kiki Amalia, seperti brilio.net lansir dari liputan6.com, Kamis (31/10).

1. Menjadi DJ.

kesibukan kiki amalia © Instagram/@kikiamaliaworld

foto: Instagram/@kikiamaliaworld

 

Di dunia hiburan, Kiki Amalia menggeluti profesi sebagai seorang disc jockey (DJ). Kiki pun mau tak mau harus bersinggungan dengan dunia malam yang masih dianggap negatif oleh sebagian besar masyarakat.

2. Berbisnis di bidang fashion.

kesibukan kiki amalia © Instagram/@kikiamaliaworld

foto: bintang.com

 

Selain DJ, Kiki Amalia juga punya kegiatan yang pastinya dianggap positif oleh semua orang, yakni berbisnis. Kiki memilih berwirausaha di dunia fashion dengan mendirikan clothing line bermerek KIAM dengan busana kasual nan berkelas.

3. Aktif sebagai MC.

kesibukan kiki amalia © Instagram/@kikiamaliaworld

foto: Instagram/@kikiamaliaworld

 

Tak cuma menjadi DJ dan berwirausaha, Kiki Amalia juga tampil di berbagai acara sebagai master of ceremony (MC). Namun bila aksinya sebagai MC jarang terlihat di televisi wajar saja. Pasalnya, Kiki lebih banyak memandu acara off air.

4. Masih main sinetron.

kesibukan kiki amalia © Instagram/@kikiamaliaworld

foto: Instagram/@kikiamaliaworld

 

Biarpun jarang tampil di film, Kiki Amalia kerap muncul di layar kaca di berbagai sinetron. Beberapa judul film televisi maupun sinetron religi dan kolosal pun masih menjadi ladang akting Kiki Amalia.