Pada video tersebut, pasangan ini tampak sabar menanti kehadiran dokter. Mereka pun memamerkan kemesraan sebagai pasangan suami istri. Tampak, Dinda Hauw bermanjaan dengan duduk dipangkuan sang suami yang memeluk erat pinggangnya. Seolah tak ada yang melihat, pasangan ini bermesraan bak dunia hanya milik berdua.

kemesraan rey mbayang dinda hauw dihujat © TikTok

foto: TikTok/@reymbayang

"Bersyukur banget sampai di titik ini masih diizinkan Allah ada di sampingmu, membimbingmu dan anak anak kita," tutur Rey Mbayang, Jumat (3/2).

Tak hanya memeluk erat pinggang sang istri, Rey Mbayang pun merangkul Dinda Hauw dengan erat. Sontak, unggahan video ini pun ramai di jagat media sosial, hingga dibagikan ulang oleh akun Instagram gosip. Kolom komentar unggahan tersebut diwarnai perdebatan. Ada yang menganggap tindakan Dinda Hauw bermanjaan dengan sang suami wajar, namun ada juga yang menilai kurang pantas karena tidak pada tempatnya.

kemesraan rey mbayang dinda hauw dihujat © TikTok

foto: TikTok/@reymbayang

"smua pasutri pernah lah merasakan romantis sama pasangannya,bedanya emang gak semua harus diumbaaar, ingat penyakit AIN itu ada dimana2 dan kapan saja akan terjadi," ucap @putut93

"Tidak dianjurkan emang dlam agama ngumbar kemesraan apalagi ditmpt umum wlaupun pasangan halal. klo bisa kedepan nya yg privasi di keep aja, buat konsumsi mereka b2.jgn diposting di social media.krna bahaya ain," imbuh @nadinesalwa11

"Harusnya jangan kaya gt , malah direkam lagi," terang @tswbtlasl24

"Jgn terllu 0ver...sudah bnyk contoh nyata..," kata @yayukjenggo1964

@reymbayang

bersyukur banget sampai di titik ini masih diizinkan Allah ada di sampingmu, membimbingmu dan anak anak kita

Sungguh Aku Mencintaimu - Ricky Rantung