Brilio.net - Kebersamaan saat liburan tentu menjadi momen yang membahagiakan bagi keluarga. Di kalangan para selebriti, liburan dapat menjadi momen melepas penat setelah lelah menjalani aktivitas shooting atau untuk merayakan momen spesial. Hal tersebut juga yang dilakukan oleh Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang memutuskan untuk berlibur ke Jepang sebelum menyambut kehadiran putra keduanya. Di momen tersebut, Dinda mengunggah foto saat berpose sambil menunjukkan baby bump-nya. Unggahan tersebut pun mencuri atensi warganet. Banyak yang menyebut bahwa aura kecantikannya sangat terpancar.

"Kenapa cantik banget sih @dindahw padahal lagi hamil tapi auranya itu juara positive. Senyumnya manis lagi overload semuanya. Bahagia terus ya bumil sayang," tulis salah satu komentar warganet.

Tak hanya Dinda, deretan seleb ini juga memamerkan baby bump-nya saat tengah liburan. Seperti apa potretnya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (19/1), intip pesona 9 seleb pamer baby bump anak kedua saat liburan.