Brilio.net - Membahas kehidupan rapper sekaligus YouTuber Young Lex memang tak pernah ada habisnya. Mulai dari hubungan asmaranya yang selalu menjadi sorotan publik, hingga beberapa cerita kontroversinya yang kerap menjadi buah bibir.

Bagi seorang publik figur, media sosial Instagram kini sudah menjadi wadah tersendiri bagi Lex, sapaan akrabnya, dalam berbagi banyak hal. Mulai dari kegiatannya sehari-hari, hingga aktivitas di atas panggung. Ini dilakukan tentu saja agar para penggemar selalu mengetahui kabar terbaru idolanya.

Belum lama, lewat akun Instagram pribadinya, penyanyi 26 tahun itu baru saja mengunggah salah satu foto lawasnya saat masih sekolah. Kala itu Young Lex masih duduk di bangku SMA kelas 3.

lex sma © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@young_lex18

"Kelas 3 sma nih tahun 2010, nongkrong di warung TANTE cempaka putih, #FlashBack," tulis Lex seperti dilansir brilio.net, Rabu (10/10).

Dalam unggahannya, pelantun O Aja Ya Kan ini tengah berpose bersama dua orang temannya. Dengan mengenakan seragam batik sekolah berwarna biru, Lex menceritakan foto tersebut diambil pada 8 tahun yang lalu atau tahun 2010.

Gayanya yang masih culun dan imut-imut, dan tubuhnya yang belum penuh tanto sontak menuai beragam reaksi warganet. Warganet menilai pangling dengan perubahan pada penampilannya dahulu dan kini.

"Cakepan gini.. Pas badan nya maaih bersih dan berisi," tulis @siska_khumaira.

"Waktu itu badan nya masih bersih dengan lukisan," tulis @rasidkitysweer01.

"Malah lebih gantengan ini bang," tulis @ditrockey_166.

"Ketika young Lex masih polos , mantap bang Alex," sambung @rendyy_lubis.

"Ketika young lex belom pake batik lengan panjang," tutup @dedy_wiarno.