Brilio.net - Pedangdut cantik Ayu Ting Ting memang kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, sejak kemunculannya pelantun Sambalado ini nggak hanya dikenal karena prestasi, tetapi juga kontroversi.

Mulai dari kehidupan pribadinya, hingga urusan asmara yang kabarnya dekat dengan beberapa selebriti. Tak pelak, ibu satu anak ini kerap mendapat komentar negatif dari warganet.

Meski pun begitu, wanita 26 tahun tersebut tak gentar menghadapi cibiran netizen. Buktinya, ia tetap eksis dan tak ambil pusing dengan kalimat negatif yang kerap dilayangkan kepadanya. Dirinya pun tetap memiliki banyak penggemar yang setia mendukung diva dangdut tersebut.

Nama Ayu Ting Ting juga semakin naik daun dengan kepiawaiannya dalam menjadi host sebuah acara talkshow. Tak cuma pandai bernyanyi, Ayu rupanya juga bisa membangun suasana agar lebih menarik lagi. Dia bisa berbaur bersama para bintang tamu dan juga sikapnya selalu ramah. Nggak heran, penggemarnya semakin bertambah dari hari ke hari.

Belakangan, Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan publik usai mengunggah foto bersama Young Lex di akun Instagram pribadinya saat keduanya dipertemukan dalam acara talkshow yang dipandu Ayu. Dalam foto tersebut, Ayu dan Young Lex kompak mengenakan baju bernuansa merah hitam dan berpose dengan gaya yang sama.

Loading...

ayu ting ting young lex © 2018 instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @ayutingting92 Sabtu (8/9), foto tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari warganet.

ayu ting ting young lex © 2018 instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

"Sekarang lo nyesel kan? Keselkan? Mutusin gw...... Brownis ada @young_lex18," tulis Ayu dalam caption fotonya.

Warganet pun memberikan reaksi tak biasa. Banyak dari mereka yang mendoakan Ayu berjodoh dengan rapper tersebut.

"Semoga berjodoh...serasi sekali," tulis akun @elsarahtitania.

"Cocok banget semoga jodoh," kata akun @alyaagoestin58.

"Semoga berjodoh, cocok serasi banget yaallah," ujar akun @scaliaangelaa.

"Cocok banget kalian..," ungkap akun @wardawattimena.

"Cocok jadi pasangan hidup," kata akun @nanditotigakosong.