Brilio.net - Rumah tangga pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini semakin bahagia. Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 ini sebentar lagi akan dikaruniai anak pertama. Kabar kehamilan itu dibagikan Chika lewat video yang diunggahnya melalui YouTube RogerChika Journey. Pada video tersebut Chika bertukar kado dengan sang suami.

Chika memberikan sebuah kotak kecil yang berisi foto USG, yang tak lain menandakan jika sang istri sedang hamil. Tentu saja kado yang diterima oleh Roger tersebut membuatnya sangat senang. Sambil berkaca-kaca, Roger langsung memeluk sang istri seakan tak percaya dengan apa yang diterimanya saat itu.

Tak hanya di YouTube saja, perempuan kelahiran 1993 ini juga mengunggah foto USG ke akun Instagram pribadinya. Meskipun belum bisa melihat wajah sang buah hati dengan jelas, namun dengan foto USG itu membuktikan bahwa kehadirannya dapat dilihat sepanjang waktu. Melihat buah hatinya yang sebentar lagi akan hadir ke dunia tentu saja akan menambahkan kebahagiaan pasangan ini.

Foto hasil USG yang diunggah oleh Cut Meyriska pun memperlihatkan jika janin yang dikandungnya bertingkah unik. Pose janin yang dikandung Cut Meyriska itu sangat lucu dengan gaya tangan yang membentuk salam metal.

"Stay at home yah. Selama dirumah aja, mending lihat Vlog #RogerChikaJourney , link ada di Bio ya.... Salam metal," tulis Cut Meyriska dilansir brilio.net pada Senin (13/4).

Loading...

foto usg cut meyriska instagram

foto: Instagram/@cutratumeyriska

Tak ayal unggahan istri dari Roger Danuarta ini dibanjiri warganet di kolom komentar di Instagramnya. Banyak dari mereka yang mengatakan gemas dengan pose bayi mereka dan tidak sabar menanti kelahiran buah hati Cut Meyriska ke dunia.

"Ga sabaaarrr liat anaknya lahir," terang akun @itsme_syl_v.

"Masyaallah masih diperut aja udah bisa gaya, sehat2 yah ka Chika and dede bayi... Emesh gak sabar mau lihat," ucap akun @budiutami24.

"Wiiiiiiihhhh.. baru lahir, ud bs nemenin bapaknya maen ps nih rockstar bab. lucu bgt siihhhhh.. sehat2 yaaaa," ungkap sahabat Chika Marcella Simon.

"Ampuuunn gemeess amaatt, metall sejak dini," kata akun @inyaaahh.