Brilio.net - Artis cantik Yuki Kato kembali menjadi gosip hangat gara-gara sebuah foto selfie. Kali ini datang dari cowok yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Yuki, Ryuji Utomo. Pesepakbola yang kini bermain untuk Arema ini memposting foto lamanya bersama Yuki di akun Instagramnya.

Pada foto tersebut, mereka terlihat foto berdekatan. Tangan Yuki tampak bersandar di bahu Ryuji sambil mengacungkan dua jari. Ryuji pun menulis dukungannya untuk sinetron baru Yuki, 'Cinta Yang Tertukar'.

yuki kato dan ryuji utomo diminta balikan oleh netizen © 2016 brilio.net




"bersama si ibu Ikuy, oh iya jangan lupa nonton sinetron terbarunya doi, Cinta Yang Tertukar setiap hari di sctv ya guys!" tulis Ryuji.

Postingan ini pun sontak membuat para fans Yuki tak tinggal diam. Banyak dari mereka yang penasaran dengan hubungan keduanya. Namun tak sedikit pula yang berharap agar mereka balikan.

"Cieee.. Cocok.. Balikan aja lagi kak.." ujar netizen dengan nama akun @nida_nurrahman. "Masih ada rasa ya sama teh ikuy cieee... Sok dilanjut aja kalo belum kelar mah. Iyakan teh Ikuy," sambung netizen lainnya.