Brilio.net - Foto yang beredar di Instagram artis memang sering menimbulkan multitafsir. Bahkan sebagus apapun momennya, komentarnya bisa melenceng jauh dan berubah hujatan. Nasib yang nggak enak ini juga menimpa pedangdut sensasional Zaskia Gotik. Niatnya sih menunjukkan perhatian ke sang pacar, Arief Fitriansah, tetapi malah berujung ke hujatan.

Foto Zaskia tidur di sebelah pacarnya itulah yang menjadi kontroversial. Momen tersebut diunggah dari salah satu rumah sakit di Bekasi Barat sehari yang lalu. Dalam foto tersebut terlihat Zaskia sedang tidur dengan tangan memegang pundak Arief. Pacarnya memang mengalami rasa sakit di bagian perutnya.

"Tak pernah lelah ku mendampinginya dalam keadaan lelah, sedih, sakit, dan terpuruk. Maafkan neng tidak bisa nemenin aa selama aa dirawat, karena neng mulai sore ini sampe tanggal 23 neng ada kerjaan di luar kota , sedih rasanya meninggalkan aa dalam kondisi seperti ini, tapi neng harus profesional dalam tanggung jawab pekerjaan neng, neng hanya bisa doa dari jauh dalam tugas agar aa diberi kesembuhan amin. Insyaallah, Allah berikan berkah terindah untuk kita, untuk hubungan kita kedepannya amin love aa #itikersindonesia #itikersfamily #cecepylovers," tulis Zaskia.

Zaskia sakit  © 2016 brilio.net



Sayang, bentuk perhatian ke sang pacar malah berhujung hujatan. Banyak juga netizen yang mengompori agar pasangan ini segara menikah saja. Bahkan, image sebagai Duta Pancasila juga dicibir karena foto tersebut.

Berikut adalah komentar pedas yang brilio.net himpun dari akun Instagram Zaskia, Kamis (18/8).

"Belum halal neng,,, sudah berani tiduran kyak gitu haduhhhh,,,ibu duta pancasila kita ne," tulis @denni.azwar92.

"Udah tua cocoknya udah nikah..daripada gitu terus mambah dosa," komentar @intan_titand

"Mending fotonya diapus aja itik got daripada bikin ramee," usul akun @icha_margaretha.