Brilio.net - Mytha Lestari tengah menikmati momen-momen serunya sebagai ibu. Apalagi di masa pandemi yang membuatnya tak bisa beraktivitas di luar rumah, membuat penyanyi jebolan Mamamia ini punya banyak waktu luang bersama keluarga. Melalui akun Instagram pribadinya, Mytha rutin membagikan momennya momong anak.

Nggak cuma itu, seleb berusia 28 tahun ini juga membagikan cerita soal kegiatannya di bulan Ramadan, termasuk saat menyiapkan sahur dan berbuka. Namun, momen Ramadan yang baru memasuki pekan pertama ini dilewati Mytha dengan kondisi yang kurang mengenakan. Melalui akun Instagramnya, ibu satu anak mengungkapkan bahwa ia sempat terkapar dua hari karena demam dan radang tenggorokan.

Cerita tersebut dibagikan Mytha sambil mengunggah foto selfienya dengan pose tersenyum lebar. Dalam caption-nya, Mytha juga mengungkapkan kondisinya yang sudah lebih baik setelah melakukan video call dengan sang ibu sampai 10 kali dalam satu hari.

Mytha Lestari bikin salah fokus Instagram

foto: Instagram/@mytha_lestari

Loading...

"Setelah 2 hari terkapar lemas panas tinggi karna radang tenggorokan, hari ini kayak 10x video call sama ibu ani (my mom) dan baru mau makan, dan enakan entah kenapa.. yang namanya anak ya, mau udah nikah punya rumah sendiri pun kalo sakit yang dicari ibunya yiakhan.." tulis Mytha seperti dikutip brilio.net, Jumat (1/5).

Ada yang menarik nih dari unggahan Mytha Lestari tersebut. Bukannya fokus pada cerita kesehatan yang ia bagikan, para pengguna media sosial justru dibuat salah fokus dengan paras Mytha Lestari saat foto selfie.

Posenya saat tersenyum dengan penampilannya berambut pendek bikin warganet seolah mengingatkan pada sosok Lulu Tobing. Namun nggak sedikit juga nih yang mendoakan Mytha Lestari akan cepat sembuh

"Mirip banget sm lulu tobing," ungkap akun @tita_sinsi.

"Knp sekilas jd kyk lulu tobing mbaa..cantiiikk bnget," tulis akun @dianrusmala.dewi.

"Dikira lulu tobing, foto angle bgtu kya lulu tobing," imbuh akun @rahmaniezs.

"Semoga segera pulih kembali.. terlihat agar tirusan sepertinya," kata akun @runtlalala.

"Cepet sehat ya Mytha," tambah akun @agustin_priyanti.