Brilio.net - Aktris sekaligus model, Tara Basro pada Rabu (7/3) mengunggah potret dirinya di akun Instagramnya. Foto pemeran Rini di film Pengabdi Setan ini langsung jadi sorotan warganet, sebab Tara membocorkan hobinya kepada khalayak.

Melalui postingannya, wanita 27 tahun ini mengunggah potret dirinya sedang berada di pasar. Aktris yang dikenal memiliki kulit eksotis ini terlihat berbelanja di pasar. Ia pun menuliskan, "Nama, Tara. Hobi, ke pasar. #organic #localproduce #sustainable #slowfashion."

tara hobi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tarabasro


Dalam postingannya itu, Tara menyebutkan bahwa dirinya memang memiliki hobi berbelanja sayuran. Tak sedikit warganet yang memberikan komentar positif pada akun Instagram miliknya.

Beberapa penggemarnya menyoroti gaya atau penampilan dari wanita kelahiran Jakarta itu. Tara terlihat stylish dengan busana dari brand rupahaus dan mengenakan kaca mata sembari menenteng kantung belanja.

"Ke pasar with style," ungkap akun @ysrlhza_.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @lit.ch, "Seneng lah, bisa ke pasar pake outfit kaya gini tanpa digodain mas2 alay."

tara hobi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tarabasro


Gaya Tara memang terlihat sederhana dengan celana pendek dan sandal jepit. Dari Instagram Story miliknya, Tara juga terlihat sedang memilih buah-buahan khususnya alpukat.

Lokasi yang menjadi tempat belanja Tara Basro ini terlihat bukan di Indonesia. Beberapa warganet menyoroti penataan dan kebersihan dari pasar tesebut.

"Pasarnya bersih mah aku jg hobi laah," komentar @nuni_y.

Sementara akun @nathdevy menyarankan Tara untuk ke pasar tradisional, "@tarabasro coba ke pasar tradisional yg di desa.. Lantainya masih tanah, standnya dari bambu.. Trus sekelilingnya masih sawah.. Pedagangnya mbah2 ramah.. The beauty that you'll never find anywhere but here.."

tara hobi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tarabasro


Peran Tara Basro di film Pengabdi Setan di mana dirinya memerankan tokoh Rini masih begitu terngiang di kepala penonton. Warganet pun ikut menuliskan komentar yang berkaitan tentang Tara dan peran sebelumnya.

"Mbak Rini hari ini masak sayur juga , kirain cuma masak telor aja nanti yang kasih lauk Darminah," kata akun @raraasathie.