Brilio.net - Nama Evelin Nada Anjani menjadi sorotan publik ketika dirinya menikah dengan pelawak Aming. Rumah tangga keduanya awalnya berjalan cukup mulus. Tapi tak disangka, perjalanan cinta mereka kandas juga. Meski sudah bercerai dengan Aming, tak lantas membuat Evelin sepi dari pemberitaan. Pasalnya ia masih tetap eksis di dunia hiburan.

Wanita berusia 27 tahun ini masih tetap eksis di dunia hiburan sebagai disc jockey (DJ). Penampilannya pun berubah drastis. Jika dulu ia terlihat begitu tomboi, kini Evelin lebih anggun bahkan kerap menggunakan dress. Evelin juga sempat membuat warganet terkejut dengan gayanya yang baru, ia begitu cantik dengan balutan hijab saat sedang menjalani ibadah umrah.

Evelin merupakan salah satu selebriti yang memiliki masa lalu yang cukup menarik. Perjalanan hidupnya yang penuh dengan gelombang dan lika-liku tampaknya membuat Evelin lebih bersyukur dengan hidupnya yang sekarang.

Baru-baru ini tampak Evelin mengunggah foto masa lalunya dan menceritakan mengenai pengalamannya selama di Jepang. Dalam unggahannya tersebut ia terlihat begitu maskulin. Ia pun menceritakan bahwa dirinya pernah mengalami masa yang tak mengenakkan selama di Negeri Sakura itu, karena dirinya merupakan orang asing.

Tak sampai di situ saja, Evelin juga mengatakan bahwa sesampainya di Indonesia dirinya juga masih dibully. Namun semua sudah dilaluinya, kini ia merasa sangat bersyukur karena telah menjadi pribadi yang lebih baik.

Loading...

Bagi Evelin apa yang dilakukan saat ini merupakan upaya memperbaiki diri serta rasa bersyukurnya terhadap Sang Pencipta dan upaya menebus semua kesalahan yang pernah ia lakukan serta tanda maafnya kepada orangtua serta keluarganya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

si anak Nakal yg di bully di jepang karna orang asing akhir nya jd Brutal dan saya lawan semua nya. semua segala ke Nakalan udah saya rasain tp cukup tau ajah, maknya sekarng liat yg liar2 bisa banyk senyumin orang pulang ke indonesia di bully lg se indonesia raya. tp allhamdulilah saya berterimakasih saya menjadi lebih baik. menjadi diri sendiri itu paling nyaman. paling gampang paling simple. keluar dari zona nyaman itu paling sulit. jd manusia akan selalu berusaha mencari alasan untuk pembenaran. tp jangn pernah malu atw takut di sangka munafik atw bukan jddiri sendiri. krna menjadi diri sendiri pasti nyaman tp blum tentu benar. ketika ego kita yg berbicara, sebenarnya Allah sudah memberi jalan kemudahan untuk kita untuk melawan nya. tinggal kita mau jalani, melawan dan ikhlas atw tidak. saya bukan orang yg sempurna . godaan saya bnyk balik lagi kaya dlu gampang bngt. tp itu bukan pilihan saya saat ini. ini cara bersyukur saya kepada sangpecipta dan tanda maaf saya kepada orang tua saya. dan ini pertanggung jawaban dari atas apa yg pernah saya lakukan. semoga bermanfaat dan bisa mengerti maksud dari Omongan saya love indonesia #happy17thn @evef4mily

Sebuah kiriman dibagikan oleh Evelin Nada Anjani (@evelinnadaanjani) pada

"Si anak Nakal yg di bully di jepang karna orang asing

akhir nya jd Brutal dan saya lawan semua nya.

semua segala ke Nakalan udah saya rasain

tp cukup tau ajah, maknya sekarng liat yg liar2 bisa banyk senyumin orang

pulang ke indonesia di bully lg se indonesia raya.

tp allhamdulilah saya berterimakasih saya menjadi lebih baik.

menjadi diri sendiri itu paling nyaman.

paling gampang paling simple.

keluar dari zona nyaman itu paling sulit.

jd manusia akan selalu berusaha mencari alasan untuk pembenaran.

tp jangn pernah malu atw takut di sangka munafik atw bukan jddiri sendiri.

krna menjadi diri sendiri pasti nyaman tp blum tentu benar.

ketika ego kita yg berbicara, sebenarnya Allah sudah memberi jalan kemudahan untuk kita untuk melawan nya.

tinggal kita mau jalani, melawan dan ikhlas atw tidak.

saya bukan orang yg sempurna .

godaan saya bnyk

balik lagi kaya dlu gampang bngt.

tp itu bukan pilihan saya saat ini.

ini cara bersyukur saya kepada sangpecipta dan tanda maaf saya kepada orang tua saya.

dan ini pertanggung jawaban dari atas apa yg pernah saya lakukan.

semoga bermanfaat dan bisa mengerti maksud dari Omongan saya

love indonesia," tulis Evelin Nada Anjani, seperti dikutip brilio.net pada Selasa (2/4).

Postingan tersebut dibanjiri komentar warganet, di mana banyak warganet mendukung upaya Evelin dalam memperbaiki diri agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Ahhh @evelinnadaanjani pasti nulisnya berkaca2, masa lalu adalah pelajaran dan saat ini km bs menyukurin. Semangat," tulis @atik_diatik.

"Kak @evelinnadaanjani makin sini makin cantik. Alhamdulillah," ujar @ociinovitta.

"@evelinnadaanjani waktu kakak jadi butcy itu adlah prjlanan hdup kak. Skrang waktu ny mnata hdup lbih baik. krna Allah sedang mmbimbing kakak jlan yg allah mau. smngat trus ya kak. ykin lah smua akn lbih baik krna niat dri hti yg baik," kata @nurr3645.

"Semangatttt Neng Ku sayaaanggg @evelinnadaanjani," ujar @fitricarlina.