Brilio.net - Suhu politik jelang Pilpres 2019 sudah mulai panas. Memanasnya tahun politik tidak hanya berpengaruh pada kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden yang tengah berkompetisi. Hal tersebut juga membuat warganet ricuh lewat linimasa media sosial. Mereka saling berperang tagar dengan pilihan mereka masing-masing.  

Maka tak heran, jika semua hal yang berhubungan dengan tanda atau simbol yang merujuk kepada salah satu capres dan cawapres akan selalu digoreng. Tak hanya orang biasa, selebriti Tanah Air pun banyak yang disangkut pautkan dengan hal-hal yang berbau politik. Sebut saja Hamish Daud.

Suami dari penyanyi top Indonesia Raisa Andriana ini baru saja mengunggah sebuag foto di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut Hamish Daud bersama dengan Raisa sedang mempromosikan salah satu produk suplemen. Hamish juga menuliskan keterangan bahwa produk tersebut merupakan nomor satu di Indonesia. 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Loving our health keeps us active. #RaisaHamishxCDR CDR, the Number 1 Selling Calcium Supplement in Indonesia.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) pada

Namun sayangnya, postingan tersebut justru membuat warganet gagal fokus dengan pose Hamish Daud. Tak berniat menghubungkannya dengan politik, tampak Hamish sedang mengangkat satu jarinya. Hal tersebut dilakukannya seolah menegaskan kepada pengikutnya bahwa suplemen tersebut memang nomor satu di Indonesia.

Loading...

Tanpa berpikir panjang, warganet justru menghubungkannya dengan salah satu pasangan calon. Ada juga yang merasa bahwa pilihannya sama dengan Hamish Daud.  

"Oke aku juga 1 mas hamish," tulis akun @mak_blash.

"Idolaku pilih 01 tp maaf ya bng @hamishdw gw ttp no 02," timpal akun @ewiqzain.

"Kode tuh no 1 hehe," tambah akun Instagram @donny_tigor.

"01 bang @hamishdw 02 napa," tulis akun @cuttastrii_.

"Mas hamish pilih no #1," tambah akun @renihape.

Sekadar diketahui, simbol satu jari atau mengacungkan jempol adalah salah satu tanda khas dari pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.