Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia? Mengawali kariernya sebagai penyanyi di era 80-an, Rieta Amilia justru lebih dikenal sebagai seorang pebisnis. Salah satu bisnisnya adalah rumah produksi bernama Frame Ritz.

Kehidupannya tak lepas dari sorotan publik setelah sang putri menikah dengan Raffi Ahmad pada 2014 lalu. Sejak itu, popularitas Rieta Amilia nggak kalah dari sang menantu. Meskipun dikenal sebagai pebisnis sukses, namun penampilan Rieta Amilia justru jauh dari kesan glamor lho.

Sebaliknya, ibu dua anak ini justru kerap tampil sederhana. Penampilannya yang tetap cantik dan awet muda di usia 52 tahun juga menjadi perhatian publik. Kecantikan Rieta Amilia ternyata sudah sejak zaman dulu lho.

Hal tersebut terbukti dari foto lawas yang ia unggah di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Dalam unggahan tersebut, Rieta Amilia memosting ulang unggahan Nicky Astria yang memperlihatkan kedekatan mereka. Dalam foto tersebut Rieta Amilia dan Nicky Astria terlihat tengah berpelukan sambil tersenyum.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#Repost @nikki_nick04 with @get_repost Penyemangat ku Namanya Rieta Amilia Beta Dia adalah ibu..istri yg lembut yg bertanggung jawab Tapi sebagai pemimpin ketika bekerja Sangat tegas Satu2nya yg bisa sy sebut manager dri smua manager yg pernah kerja sama..hahaha sorry gulz wkwkw Semua dikerjakan sendiri Sya sih ga minta gitu Krn kaka sy laki smuah,jd berasa ada kakak perempuan Sy jd manja ngelendot trus Jiwa kepemimpinannya,membuat sy jd nyaman Tanpa sy sadari,sy seperti rebutan kasih sayang sm anak2nya Bagai ngantor Hampir setiap hari sy dtg ke rumahnya,ugh di sambut wajah2 judes kedua anak2 hahahah Sy cuek aja..anggap we cinderella yg dijudesin kedua saudara tirina tea...bhakakak just kidding ah Saya tau betul anak2nya ga suka Krn dimata mrk ibunya seperti melayani sy trus Padahal kenyataannya ga gitu2 amat haha aduh Justru saya lah bagai pegawai yg hrs patuh dg segala aturannya yg tegas Tpi utk kebaikan sy juga tentunya Dan sy seneng2 aja Semua diatur rapih dan tulus Sebener2nya seorg manager Pekerja keras mengejar bola..menjaga hub baik dg yg terkait dll Dia mah ya manager..ya..emak ya agen..ya boss..ya produser..ya stylish dll Dulu kalo brantem kaya org pacaran Geuleuh ga si wakakakak Dialah yg paling faham menjaga mood sy sblm tampil Krn menurutnya..sy hy butuh MOOD Apakah mbak rieta akan terus ngajanteng di panggung sampai selesai utk menjaga mood saya Oh tentu tidak Pasti suami & anak2nya ngoceak Tetapi kehadirannya saja pasti sdh membuat mood sy berbunga ceria See you di Sarbini 23 agustus

A post shared by Rieta Amilia Beta (@rieta_amilia) on

Pada keterangan caption-nya, Nicky Astria menceritakan perihal kedekatannya dengan Rieta Amilia yang sudah terjalin seperti kakak-beradik. Kedekatan mereka bahkan sempat membuat Nagita Slavina dan Caca Tengker cemburu kepada Nicky Astria.

rieta amilia lawas perhatian  © 2019 brilio.net

"Krn kaka sy laki smuah,jd berasa ada kakak perempuan
Sy jd manja ngelendot trus. Jiwa kepemimpinannya,membuat sy jd nyaman. Tanpa sy sadari,sy seperti rebutan kasih sayang sm anak2nya. Bagai ngantor, hampir setiap hari sy dtg ke rumahnya,ugh di sambut wajah2 judes kedua anak2 hahahah
Sy cuek aja..anggap we cinderella yg dijudesin kedua saudara tirina tea...bhakakak just kidding ah," tulis Nicky Astria pada penggalan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Rabu (31/7).

Nggak cuma satu foto, Rieta Amilia juga memamerkan potret lawasnya bersama Nicky Astria di momen lain. Kali ini keduanya tengah terlibat dalam sesi pemotretan. Dengan rambut pendek seleher, Rieta Amilia terlihat memesona dengan senyum manis dan makeup natural.

rieta amilia lawas perhatian  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rieta_amilia

Unggahan Rieta Amilia tersebut pun langsung menarik perhatian para pengguna media sosial. Banyak warganet yang dibuat salah fokus dengan penampilan Rieta Amilia yang cantik abis dari dulu. Tak sedikit juga yang bilang kalau paras Rieta Amilia nggak banyak berubah dari dulu dan sekarang.

"Cantik banget mama rita. Anak2 masih kalah cantik dari mak nya," ungkap akun @susii147.

"Ih mama rita cantik bangettt," tulis akun @its_antie58.

"Tietanya rafatar cantik banget @rieta_amilia," tambah akun @nany_aynurah74.

"Mukanya dari dlu Ampe skrang masih sama tetep cantik mamah rita," kata akun @ivan_sya215.

"Tita nya rafathar dri dulu smpeng skrang ttp cntik sht selalu tita.." imbuh akun @yulicantik859.