Brilio.net - Belum lama ini beredar video ibu Nagita Slavina, Rieta Amalia, mengasuh anak Caca Tengker, Ansara Maisadipta Tamin. Saat bermain-main dengan sang cucu, benda yang dimainkan Ansara membuat warganet gagal fokus.

Pada saat Rieta menggendong Ansara, terlihat sang cucu sedang bermain-main dengan dompet tipis. Ansara pun tampak penasaran dengan beberapa kartu yang ada dalam dompet tersebut. Pada akhirnya Ansara pun memilih kartu berwarna hitam. Ia tampak memandanginya penuh rasa penasaran.

Kartu kredit Rieta Amalia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ansara_maisadipta_

Kartu tersebut ternyata bukan sembarang kartu. Kartu yang dibuat main Ansara itu adalah kartu kredit paling elit yang hanya bisa dimiliki orang-orang dengan kekayaan fantastis. Dari gambar dan tulisan yang tertulis di permukaannya, diketahui kartu kredit yang dimiliki Rieta Amilia itu dikenal dengan nama American Express (Amex) Centurion Card. Kartu kredit kalangan kelas atas ini juga lebih dikenal dengan sebutan The Black Card.

Loading...

Kartu kredit Rieta Amalia © 2019 brilio.net

foto: www.creditcardinsider.com

Dikutip dari Liputan6.com, kartu American Express ini bukan kartu yang bisa dimiliki oleh orang banyak. Yang memilikinya hanya orang-orang yang kaya-raya dan doyan mengeluarkan uang. Tak heran, kartu kredit American Card Centurion Card atau Black Card menjadi favorit miliarder.

Untuk bisa menggunakannya, kartu platinum ini minimal digunakan sebesar USD 250 ribu atau setara dengan Rp 3,48 miliar. Pemilik pun harus membayar iuran sebesar USD 5 ribu atau setara dengan Rp 69,69 juta setiap tahunnya. Ini belum termasuk USD 5 ribu sebagai biaya pengaturan awal.

Sebagai gantinya, kamu akan mendapatkan fasilitas seperti akses ke hampir setiap ruang tunggu bandara, upgrade penerbangan, hotel gratis, dan layanan concierge 24 jam untuk memenuhi setiap keinginan pengguna.

Tak heran jika Rieta memiliki kartu ini. Dia merupakan pengusaha yang sukses. Wanita ini memiliki beraneka ragam usaha, mulai dari rumah produksi Frame Ritz hingga resor di Bali. Warganet pun sontak menyoroti kartu kredit super mewah yang dimiliki oleh Rieta.

"Yang misqueen, mari berpelukan," tulis @ituuun_.

"Yang punya villa 7 em, cincin tanos, emas berderet. punya kagak ini kartu? ayoo pamerin. Kan, nggak mau kalah sama tieta family," tulis @pu3becca.

"Gile amex man, 15 tahun yang lalu kerja di hotel yang ngak pakai kartu ini cuma bule-bule. Itu pun yang berduit. Karena charge-nya gede," tulis @damayanti.savitri.

"Jiwa misquinque memberontak, menyeruak ke permukaan," tulis @yayapratiwi.