Brilio.net - Jessica Iskandar merupakan sosok single parent yang membesarkan anaknya seorang diri, tanpa sosok suami di sebelahnya. Wanita yang akrab disapa Jedar ini tampak berusaha membesarkan El Barack usai bercerai dari mantan suaminya, Ludwig Franz.

Ketika momen ulang tahun El Barack yang kelima, sang ayah tidak hadir pada ulang tahunnya. Di hari yang sama, sebuah akun bernama @wetblueberryy memposting foto El dengan caption berbahasa Inggris. Akun tersebut dipercaya milik Ludwig Franz Willibald, yang tak lain adalah ayah El Barack.

Dalam postingan tersebut, sang pemilik akun mengungkapkan kesedihan dan kerinduannya kepada El. Ia mengunggah dua foto terbaru di akun Instagramnya. Ludwig mengunggah foto ini berbarengan dengan momen ulang tahun putranya.

El Barack ulang tahun ucapan yang diberikan sang ayah   © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wetblueberryy

Loading...

Ludwig mengunggah foto putranya tersebut saat masih merangkak. Dalam foto hitam-putih tersebut ia mengucapkan selamat ulang tahun yang diiringi doa.

"I REMEMBER WITHOUT REMINDERS. HAPPY BIRTHDAY EL! MAY YOUR BIRTHDAY CAKE BE MOIST," tulis Ludwig dalam postingan tersebut.

(SAYA INGAT TANPA PENGINGAT. SELAMAT ULANG TAHUN EL! SEMOGA KUE ULANG TAHUNMU JADI LEMBUT).

Tak hanya itu, Ludwig juga mengunggah foto El yang terbaru. Kali ini keterangan fotonya agak berbeda.

El Barack ulang tahun ucapan yang diberikan sang ayah   © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wetblueberryy

"Me while thinking about GENETICS," tulis Ludwig.

(Aku saat berpikir tentang GENETIKA).

Postingan tersebut sonatak dibajiri komentar warganet. Banyak warganet yang mendukung Ludwig agar bertemu El Barack.

"kangen ya sama anaknya.. temuin lah !" tulis akun @miiawmii.

"Visit to Indonesia @wetbluebery," timpal akun @syifasyafa11.

"Klo emng jantan. Temuin dong," tulis akun @shreyamarcell.

Pada Minggu (21/7) kemarin, El Barack berulang tahun yang kelima. Acara ulang tahun El Barack pun sangat seru dan meriah. Keseruan ulang tahun El terlihat pada postingan Instagram Jessica Iskandar. Sebagai ibu yang ingin membahagiakan anaknya, Jedar mengusung tema ninja.

Pada saat merayakan ulang tahunnya, El Barack mendapatkan banyak tamu seleb yang membuat dirinya banjir kado. Di ulang tahun tersebut, juga terlihat sosok tunangan Jedar yakni Richard Kyle yang selalu berada di samping Jedar dan El Barack.