Brilio.net - Lee Min-ho merupakan salah satu seleb Korea Selatan yang namanya tak asing lagi di negara-negara Asia, termasuk Indonesia. Tak hanya pencinta K-Drama yang mengenal dirinya, namun mereka yang tak pernah menyaksikan drama Korea pun tahu sosok Lee Min-ho.

Menjadi sosok yang cukup terkenal, Lee Min-ho bahkan diidolakan oleh sederet seleb Indonesia. Sebut saja salah satunya adalah istri Anang Hermansyah, Ashanty. Kecintaannya terhadap Lee Min-ho diperlihatkan ketika dirinya mengunggah potret sang aktor ketika dirinya berulang tahun ke-33 tahun.

Instagram/@ashanty_ash © 2020 brilio.net foto: Instagram/@ashanty_ash

"Happy bday oppa @actorleeminho.. ( cancer boy)
may all ur dreams come true," tulis Ashanty.

Tak hanya itu, belum lama ini menantu Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan berhasil membuat para fans Lee Min-ho iri. Bagaimana tidak, ibu satu anak ini pernah foto bareng aktor tampan yang diidolakan banyak orang itu.

Dalam unggahan itu menampilkan Annisa Pohan mengenakan atasan lengan pendek putih motif polkadot warna biru keunguan. Lee Min-ho tampil kalem dengan kemeja lengan panjang biru muda. Potret tersebut terlihat sangat manis.

Instagram/@annisayudhoyono © 2020 brilio.net foto: Instagram/@annisayudhoyono

"Me with my brother ages ago, when we were young , anyway happy belated birthday Minho!!!," tulis Annisa Pohan sebagai keterangan foto.

Tak hanya sendiri, Annisa Pohan juga mengunggah potret bersama teman-temannya yang terlihat Lee Min-ho di tengah-tengah mereka. Dalam postingannya itu Annisa Pohan juga mengatakan jangan tanyakan umur berapa kala itu dirinya.

"Jangan tanya ini kapan saking lamanya saya juga lupa tahunnya, ini jaman Rambut lebih gemuk dari badan, seiring bertambahnya usia biasa rambut menipis dan badan menebal, iyakan?," tulisnya.

Instagram/@annisayudhoyono © 2020 brilio.net foto: Instagram/@annisayudhoyono

"Yang pasti di foto ini aliya belum nikah sm Mas Ibas, karena saya temenan lebih dulu dg Aliya sblm dia jadi adik saya," pungkasnya.

Dalam waktu singkat unggahan itu dibanjiri beragam komentar. Tak sedikit yang merasa iri, termasuk Ashanty. Ia meninggalkan pesan di kolom komentar dengan emoji sedih.

"Tegaaaaa," tulis Ashanty dengan menyematkan emoji menangis.