Brilio.net - Nama Bebby Fey baru-baru ini menjadi perbincangan hangat warganet. Lantaran karena ia pernah mengaku dibohongi oleh salah seorang YouTuber kenamaan Tanah Air. Meskipun sampai sekarang belum ada kepastian siapa sebenarnya yang telah menipu Bebby Fey.

Belum lama ini, Bebby Fey juga sempat menyambangi Komnas Perempuan untuk berkonsultasi terkait masalah yang tengah dihadapinya.

Melalui akun Instagramnya, Bebby Fey menanjatkan doa agar ia diberikan kesabaran dan keikhlasan untuk mengadapi permasalahan tersebut, sambil mengunggah foto dirinya mengenakan mukena usai menjalankan salat.

 

Bebby Fey mukena instagram

foto: Instagram/@bebby_fey



"Ya allah Gusti Pangeran Nyuwun Paringi Kulo Ati Sing Sabar , Jauhkan Dari Penyakit Hati . Lindungi Kulo Dimanapun Berada. Hanya Jenengan Sing Ngartos Isi Ati Kulo," tulis Bebby Fey dilansir brilio.net dari akun Instagram @bebby_fey pada Rabu (4/9).

Bukannya mendapat dukungan, Bebby Fey malah dihujani hujatan dari warganet, karena unggahannya dianggap mencari sensasi. Bahkan ada yang mengingatkan Bebby Fey agar tidak berdoa di media sosial. Selain itu juga banyak yang salah fokus pada makeup tebal DJ yang satu ini.

"Kalau mau terkenal itu berprestasi dong mbk jangan merusak nama orang lain mbk nya aja ga ada di follow sama youtubeers nya," ucap akun @juniariani_

"Opo seh sholat mbok pamerno. Manfaat e yo opo? Gusti pengeran ra maen ig mbak :)," tulis akun @sabrang_2132.

"Berdoa itu langsuang ke Tuham mbak. Bukannya diketik dan di share di instagram, emank Tuhan punya ig? Coba hastag," timpal akun @rendy.agustin.w

"Kalau mau sholat mending hapus dulu tuh halis sm bulu mata percuma ga bakal sah!!," tutur akun @habibah_fkryah.

"Make upnya dihilangin klo shalat :)," sahut akun @lamongan.predator01.

"Gak sah mb sholat pkek eyelash extantion," kata akun @royalinski.