Brilio.net -  Addie Muljadi Sumaatmadja atau yang lebih dikenal dengan Addie MS baru-baru ini mengungkapkan perasaan iri terhadap Presiden Jokowi dan keluarganya. Hal ini diketahui melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut Jokowi menggendong cucu pertamanya, Jan Ethes. Unggahan tersebut ternyata disertai ungkapan keinginan suami Memes ini uuk bisa memiliki seorang anak kecil lagi dalam kehidupannya.

"Ini nih...yg bikin aku ngiri sama Pak Jokowi. Apa aku bikin lagi aja ya?" tulis Addie MS dalam unggahannya yang disertai dengan tagar #baper.

Unggah foto Jokowi gendong Jan Eths Istimewa

foto: Instagram/@addiems999

Mungkin tak hanya Addie MS saja yang senang melihat keluarga Presiden Jokowi. Pasalnya keluarga Presiden RI ini memang terkenal sedehana dan menyenangkan, terlebih tingkah lucu cucu pertamanya, Jan Ethes yang selalu berhasil membuat gemas banyak orang.

Unggahan Addie MS menarik perhatian warganet, tak sedikit yang mengatakan bahwa ungkapan iri tersebut merupakan kode keras kepada putranya Kevin Aprilio. Tak sedikit pula warganet yang memberi tautan kepada akun Instagram anak sulung Addie MS dan Memes, Kevin Aprilio.

"Gek ndang mantu mas adie," tulis @ramatrisulistya.

"Saat nya punya cucu om adi..," ujar @nenimuliyana.

"Kok cucu bikin minta dong sama si sulung," kata @r.w.p1065.

"Mas kevin, kode itu mas...," kata @putratravel_bali.

Jika dilihat dari unggahan sebelumnya, ternyata Addie MS memang sangat menyukai anak pertama Gibran Rakabuming Raka. Unggahannya pada bulan Juni 2019 di Instagram itu memperlihatkan gaya Jan Ethes yang sedang hormat.

Unggah foto Jokowi gendong Jan Eths Istimewa

foto: Instagram/@addiems999

"Andaikan aku boleh pinjam anak ini 1 jam aja, akan kubikinkan lagu buat dia. Ngefans banget akutu...," tulis Addie MS.