Brilio.net - Musisi ternama Tanah Air Addie Muljadi Sumaatmadja atau yang lebih dikenal dengan nama Addie MS tengah diselimuti perasaan bahagia. Pada Senin (7/10), ia merayakan ulang tahunnya yang ke-60.

Memasuki usia senja, pesona dan kharisma Addie MS seolah tak pernah luntur. Di umurnya yang memasuki kepala enam, pria kelahiran Jakarta itu masih mampu menyuguhkan penampilan terbaiknya di atas panggung sebagai konduktor.

Di hari spesial itu, sang istri Memes pun tak lupa menyampaikan ucapan spesial untuk suaminya yang berulang tahun. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @memes605, Memes mengunggah sejumlah potret dirinya bersama sang suami dan anak tercinta.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Selamat hari Ulang tahun utk suamiku tercinta mas @addiems suamiku yg humble, pekerja keras, yg egaliter, autodidak, persistance, perfeksionis, yg nasionalis, yg sll dikll para stalker y die hard Alhamdulillah, semoga di usia yg sekarang , senantiasa diberi kesehatan, barokah, panjang umur, Sukses dlm pekerjaan & bermanfaat bagi banyak orang, semakin sabar ,semakin bijak, semoga tdk mengalami fase emosional usia yg berarti (crangky,grumpy, baper), selalu bahagia, semakin tebal imannya , semakin sayang dg istri & anak2nya, semakin pandai membagi waktu dg keluarga & tetap berkarya di musik untuk Indonesia Luv u pah AMIN YRA . . #husband #birthday #60years #grateful #blessed. .. @alexfrits & @irwansalimphotography

Sebuah kiriman dibagikan oleh Memes (@memes605) pada

Dalam keterangan caption, Memes tak hanya menyampaikan ucapan selamat kepada Addie MS, melainkan juga memuji sang suami dengan segala kelebihannya.

Loading...

"Selamat hari Ulang tahun utk suamiku tercinta mas @addiems. Suamiku yg humble, pekerja keras, yg egaliter, autodidak, persistance, perfeksionis, yg nasionalis, yg sll dikll para stalker y die hard," tulis Memes.

Kemudian Memes menuliskan doa dan harapannya untuk Addie MS dalam kalimat yang cukup panjang. Di umurnya yang baru, Memes berharap agar Addie MS tidak mengalami fase emosional yang berarti pemarah dan baper.

Selain itu, Memes juga berharap ayah dari Kevin Aprilio ini untuk selalu bahagia, semakin memperkuat iman, sayang dengan istri dan anak-anaknya, serta pandai membagi waktu dengan keluarga dan tetap berkarya untuk musik Indonesia.

"Alhamdulillah, semoga di usia yg sekarang , senantiasa diberi kesehatan, barokah, panjang umur, Sukses dlm pekerjaan & bermanfaat bagi banyak orang, semakin sabar ,semakin bijak, semoga tdk mengalami fase emosional usia yg berarti (crangky,grumpy, baper), selalu bahagia, semakin tebal imannya , semakin sayang dg istri & anak2nya, semakin pandai membagi waktu dg keluarga & tetap berkarya di musik untuk Indonesia. Luv u pah. AMIN YRA," tutup Memes.

Di momen bahagia itu, warganet juga turut beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Addie MS. Lewat kolom komentar, mereka juga turut menyampaikan harapannya bagi sang konduktor. Tak sedikit pula warganet yang memuji harmonisnya keluarga Addie MS hingga saat ini yang jauh dari gosip miring.

"HBD Mas Adie MS wish you all the best God bless," tulis @meiswongkar58.

"Panjang umur mas AddieMS.....sehat,sejahtera dan bahagia selalu bersama keluarga tercinta," imbuh @ellendaandel

"Keluarga yang Harmonis,ganteng dan cantik," puji @rmsianturi.