Brilio.net - Media sosial Instagram tampaknya rasanya sudah tak dapat lagi dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Apalagi bila berprofesi sebagai selebriti, Instagram seolah menjadi wadah tersendiri bagi mereka dalam banyak hal.

Begitu pula yang dilakukan oleh pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Pelantun Alamat Palsu itu dikenal cukup aktif mengunggah semua momen saat di lokasi syuting maupun kehidupan pribadinya. Ini dilakukan agar para penggemarnya selalu mengetahui kabar terbaru idolanya.

Seperti belum lama ini, lewat akun Instagram miliknya, ibu satu anak itu baru saja mengunggah foto lawasnya dengan sang adik, Syifa. Gaya yang masih culun dan imut-imut pun jadi perbincangan publik.

ayu jadul © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Loading...

Ya, dalam unggahannya itu Ayu dan Syifa terlihat mengenakan outfit yang sama berwarna cokelat bermotif merah. Tanpa sungkan, Ayu juga berpose merangkul adik semata wayangnya tersebut.

Tak membutuhkan waktu lama, postingan tersebut langsung ramai dengan reaksi warganet. Warganet menilai foto lawas diambil ketika keduanya masih remaja. Gaya rambutnya yang sebahu ditambah poni lurus ke depan bahkan membuat Ayu menuai beragam komentar.

Dalam postingannya kali ini akhirnya banyak warganet memuji kecantikannya itu. Maklum saja, sejak beberapa tahun terakhir penyanyi 26 tahun ini memang sering melakukan treatment berupa botox dan laser.

"Waktu muka masih asli ya yu, belum botox sana sini, tp jujur lebih cantik dulu yu, kalo skrg terlalu kurus," tulis @ulistiya.

"tuh kan udh cantik dr dulu udh pake poni lg," komen @agismegawati.

"Masihh imut @ayutingting92 , mirip bner, sampai2 pangling bedainya,, biarin orang mau bilang apa saja kak ayu tetang hal negatif jgn di dengar , yg penting kalian sehat selalu yah, sukses trus amin," tulis @shop_herbal_fashion.

"Lebih suka ka @ayutingting92 yang zaman" baru nongol. masih imut dan polos bangeet," ujar @mayyaa_180514.

Serupa dengan @firlifirliyana yang sebut senyumnya mirip mendiang Julia Perez, "Cantik, kok senyumx mirip alm.Jupe sih ayu d foto itu,".