Brilio.net - Hari ulang tahun merupakan hari spesial yang paling ditunggu-tunggu hampir semua orang. Pasalnya pada hari ulang tahun seseorang akan mendapatkan beberapa ucapan doa baik di umurnya yang baru dan beberapa kado dari orang-orang terdekat.

Dengan ucapan doa dan kado yang diterima, membuat orang merasa bersyukur karena masih diberi kesempatan oleh Tuhan untuk menikmati momen bertambahnya usia. Seperti yang tengah dirasakan oleh penyanyi cantik, Rossa.

Pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani ini telah genap berusia 42 tahun pada Jumat (9/10). Berbeda dengan perayaan hari spesialnya saat ultah tahun lalu yang dirayakan di sebuah restoran mewah, kali ini tak tampak perayaan ulang tahun yang meriah dari Rossa.

Meski begitu, Rossa tetap bersyukur atas pertambahan usianya yang semakin matang, dan dengan perjalanan karier yang sangat gemilang di industri musik Tanah Air hingga saat ini. Rossa berterima kasih kepada orang-orang terdekatnya yang telah memberi doa dan kado di hari ulang tahunnya.

Ucapan afgan untuk rossa © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@itsrossa910

"Makasih buat doa, bunga, kado, makanan dan cinta dari semua. Beruntung sekali punya kalian semua, Allah sangat baik. Doa yang sama untuk semua yang mendoakan aku. Love you all," tulis Rossa dalam caption unggahannya di Instagram.

Penyanyi yang akrab dipanggil Oca ini, mendapatkan beberapa ucapan dan kado dari para sahabat, bahkan ada yang mengirimkan sebuah karangan bunga berisikan ucapan ulang tahun untuknya.

Ucapan afgan untuk rossa © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@itsrossa910

Namun, ada satu yang menarik perhatian publik, yaitu ucapan dari Afgan Syahreza. Solois pria yang beberapa tahun terakhir dikabarkan dekat dengan Rossa ini mengunggah potret dirinya sedang menggandeng Rossa. Potret keduanya sama-sama tersenyum menghadap kamera. Melalui unggahan tersebut, Afgan mengucapkan selamat ulang tahun untuk rosa. Afgan juga mengucapkan terima kasih kepada Rossa karena sudah membagikan cahaya dan kegembiraannya untuk semua orang.

Ucapan afgan untuk rossa © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@afgansyah.reza

"happy bday @itsrossa910! thank you for always sharing your light and joy to everyone around you. may God always grants you happiness as much as you gave out to other people," tulis Afgan seperti dikutip brilio.net dari Instagram @afgansyah.reza pada Jumat (9/10).

Afgan berharap supaya Rossa mendapatkan kebahagiaan yang setimpal dengan apa yang sudah ia berikan kepada orang lain di sekelilingnya. Tak lupa, penyanyi berlesung pipi itu menyematkan tanda hati di akhir kalimatnya untuk Rossa.

Melalui kolom komentar, Rossa membalas unggahan Afgan. Rossa mengucapkan terima kasih dengan emotikon kiss. "Makaasiii agaaan," balas Rossa.

Melihat unggahan tersebut, warganet pun merespons. Banyak dari mereka berharap hubungan Rossa dan Afgan dapat berujung di pelaminan dengan mensahkan hubungannya ke Kantor Urusan Agama (KUA).

"Cepet nikahi bang, udah makin keliatan....," tulis @januarichard pada kolom komentar.

"Bismillahirrahmanirrahim .. lanjut ke KUA," doa @gumilangroesyana.

"Aaaaaaaaa semoga secepatnya menjadi pasangan Halal ya kak," harap @dwiaprilias