Brilio.net - Kehidupan diva Tanah Air yang satu ini selalu menarik untuk dibahas. Ya, ia adalah Sri Rossa Roslaina Handiyani.

Selain soal karier, hal yang menarik lainnya adalah tentang kehidupan asmaranya. Seperti diketahui wanita yang akrab disapa Rossa ini pernah menikah dengan salah satu personel grup band Padi, Yoyo.

Dari pernikahan pada 18 Maret 2004 silam itu, pasangan Rossa dan Yoyo dikaruniai anak laki-laki pada 3 Oktober 2006. Anak tersebut diberi nama Rizky Langit Ramadhan. Namun sayangnya, bahtera rumah tangga Rossa dan Yoyo berujung perceraian pada pada 14 Juli 2009.

Meski begitu, hubungan keduanya usai cerai ternyata tetap baik. Beberapa kali terlihat keduanya menghabiskan waktu bersama dengan anak semata wayangnya.

Hak asuh anak semata wayang mereka jatuh ke tangan Rossa. Tapi tidak ada batasan bagi Yoyo bila ingin mengunjungi sang buah hati.

Rossa juga tidak segan menitipkan Langit saat dirinya harus pergi untuk jangka waktu yang lama. Keduanya kompak mengurus Langit.

Yoyo kini dikabarkan sudah memiliki kekasih. Meski belum dikenalkan secara langsung, Rossa mengatakan akan mendukung apapun yang dilakukan mantan suaminya selagi hal tersebut positif.

Hal tersebut dibuktikan dengan foto yang diunggah Yoyo dan Rossa di akun Instagram masing-masing. Dalam foto tersebut terlihat dirinya sering menghabiskan waktu bersama, meski sekadar makan di satu meja.

Berikut brilio.net rangkum momen kedekatan mereka dari akun Instagram @yoyoprasetyo29 & @itsrossa910, Rabu (5/2).

1. Meski 11 tahun berpisah, Yoyo dan Rossa masih sering bertemu dalam satu panggung. Keduanya pun saling menunjukkan profesionalitas sebagai seniman Tanah Air.

Potret ini bukti kedekatan Rossa & mantan suami Instagram

2. Bukan hanya main musik dalam satu panggung, Rossa dan Yoyo juga kompak dalam mengurus sang anak. Dalam beberapa kesempatan, Rossa dan Yoyo menghabiskan waktu untuk makan bersama.

Potret ini bukti kedekatan Rossa & mantan suami Instagram

3. Unggahan foto Yoyo dan Rossa pun memicu berbagai reaksi para pengguna internet. Kebanyakan dari warganet merasa terharu dengan momen tersebut, ada juga yang meminta keduanya untuk rujuk.

Potret ini bukti kedekatan Rossa & mantan suami Instagram

4. Bahkan saat bulan puasa, keduanya menyempatkan waktu untuk berbuka bersama dengan sang anak, Rizky Langit Ramadhan.

Potret ini bukti kedekatan Rossa & mantan suami Instagram

5. Perceraiannya dengan Yoyo pada 2009 silam tidak membuat Rossa memutuskan silaturahmi. Ibu dari Rizky Langit Ramadhan itu masih tetap berhubungan dengan mantan suaminya demi sang buah hati.

Potret ini bukti kedekatan Rossa & mantan suami Instagram