Brilio.net - Kamar mandi adalah tempat paling privasi yang dimiliki seseorang. Bahkan untuk beberapa orang kamar mandi dijadikan salah satu ruangan favorit di rumah, tak terkecuali para selebritis sekalipun termasuk Rossa. Ia mengaku kalau kamar mandi adalah tempat favorit ketika berada di rumah.

Nggak heran kalau diva Indonesia ini mendesain kamar mandinya senyaman mungkin. Rossa mengaku kerap menghabiskan waktu bersama teman-teman perempuannya di kamar mandi. Mereka kerap berbincang sembari maskeran atau pun berendam di jacuzzi yang ada di kamar mandinya.

Penampakan kamar mandi Rossa terungkap dalam video yang diunggah oleh Atta Halilintar di saluran YouTube miliknya. Kamar mandi Rossa ini sukses membuat Atta Halilintar sampai melongo. Nggak heran, sebab kamar mandi pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani itu sangat mewah.

Bila melihat kamar mandi Rossa ini, kemewahannya setaraf dengan hotel bintang lima. Tentu saja ini membuatnya nyaman menghabiskan waktu lama di kamar mandi.

Berikut ini deretan potretnya seperti brilio.net lansir dari YouTube Atta Halilintar, Senin (13/1).

2 dari 3 halaman

1. Ukuran kamar mandi Rossa sangat luas dan didekorasi dengan apik.

2. Bahkan di dalamnya terdapat jacuzzi yang bisa dipakai berendam untuk beberapa orang.

3. Terdapat kaca transparan yang mengarah langsung ke tempat tidur Rossa. Kaca ini punya tirai canggih yang bisa otomatis menutup ketika Rossa sedang beraktivitas di kamar mandi.

3 dari 3 halaman

4. Kamar mandi mewah ini banyak ditempeli frame yang berisikan foto monokrom di dalamnya.

5. Melihat luas dan mewahnya kamar mandi milik Rossa sepertinya sudah bisa disetarakan dengan hotel bintang 5.