Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Rachel Vennya? Perempuan berusia 23 tahun ini dikenal sebagai salah satu selebgram Indonesia yang popularitasnya nggak kalah dari para selebriti. Kehidupannya semakin menjadi sorotan publik setelah menikah dengan Niko Al-Hakim.

Kehidupan rumah tangga keduanya tak pernah luput dari perhatian setelah dikaruniai seorang putra, Xabiru Oshe Al-Hakim. Sebagai keluarga muda, bahtera rumah tangga Rachel dan Niko kerap dijadikan role model buat para penggemar lho. Nggak sedikit juga lho yang kemudian mengikuti jejak keduanya untuk menikah di usia muda.

Melalui akun Instagram pribadinya masing-masing, Rachel dan Niko kerap memperlihatkan potret-potret mesra mereka yang harmonis abis. Kebahagiaan keduanya kini akan terasa semakin lengkap dengan kehadiran anak kedua. Seperti diketahui, Rachel Vennya kini tengah hamil lima bulan.

Memasuki usia kehamilan lima bulan, Rachel Vennya dan suami kini tengah menikmati quality time bersama di Bali. Potret-potret seru liburan mereka pun nggak lupa keduanya bagikan di akun Instagram masing-masing. Salah satu potret yang dibagikan Rachel adalah saat dirinya menikmati momen berdua bersama sang suami di kolam renang dengan pemandangan hamparan air laut.

Pada foto tersebut, Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim terlihat mesra dengan saling berpelukan. Nggak hanya itu, keduanya pun memamerkan pose sedang berciuman. Unggahan Rachel Vennya tersebut langsung mengundang perhatian para pengguna media sosial.

Rachel dan niko di bali  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

Tak ada kalimat panjang yang dituliskan Rachel Vennya dalam caption-nya. Ibu satu anak ini hanya sebuah kata "Jyakh" untuk melengkapi unggahan tersebut. Mengunggah potret ciumannya bersama suami, postingan Rachel Vennya tersebut pun mengundang ribuan reaksi dari warganet.

Tak sedikit warganet yang melontarkan kritik pada unggahan Rachel tersebut. Sebagian warganet menganggap bahwa potret kemesraan tersebut tak pantas diunggah di media sosial, meskipun Rachel dan Niko kini sudah berstatus sebagai suami istri. Namun banyak juga lho yang justru menebak jika potret tersebut dibidik oleh Xabiru yang tidak ada di antara Rachel dan Niko.

"Sah sah aja sih mau cipokan atau ciuman org udah nikah. Tapi ada hal yang harus di post dan jadi konsumsi publik dan ada yang engga dan utk koleksi pribadi aja. Ni org pasti ga akan dnger sih klo hal2 kyak gini soalny suka ribet sndri dan merasa bener sndri. Oke netizen wkt dan tempat dipersilahkan.... mo bully bully aja rapopo.... toh indang cuma fake acc wkwk,,,, btw, aku punya loh acc real dan suka komen2 muji2 dia juga tapi yah pura2 ajaaa aslinya eneg sig," ungkap akun @sjddngk seperti dikutip brilio.net, Selasa (16/7).

"Jangan dipost dong bun," tulis akun @lalanirmala34.

"Biru kok pinter banget motoin nya," ungkap akun @nadilahjuliaa seperti dikutip brilio.net, Selasa (16/7).

"Biru yang motoo nih pasti," tambah akun @iraanw.

"Biru said: itu gue yg motoin," tulis akun @nasyajovie.