Brilio.net - Hidup sebagai selebriti, memang sudah menjadi resiko selalu menjadi perbincangan publik. Tak hanya mengenai kariernya di dunia hiburan saja, tapi juga urusan kehidupan pribadinya. seperti halnya pedangdut Cita Citata. 

Baru-baru ini biduan dangdut cantik itu mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Di foto itu terlihat Cita Citata sedang duduk di sebuah restoran bersama seorang pria. Dalam foto itu tampak Cita Citata mengenakan dress lengan pendek berwarna abu-abu, sedangkan sang pria mengenakan kaus hitam dan celana jeans.

Keduanya berpose tersenyum menghadap kamera. Cita Citata dan pria itu duduk saling berhadapan dengan beberapa menu makanan dan minuman di atas meja. Dari pose mereka terlihat hampir sama dan terlihat serasi.

Melalui unggahannya tersebut Cita Citata juga menuliskan sebuah caption yang menunjukkan kedekatan dengan pria tersebut. Bisa jadi ini menjadi kode kalau Cita Citata memang sudah memiliki pacar baru. 

 

Cita Citata sama cowok duduk instagram

foto: Instagram/@cita_citata

"Lunch date with monyet," tulis Cita Citata dengan ditambahi ikon love dan monyet seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @cita_citata pada Senin (12/8).

Unggahan foto pedangdut cantik itu sontak menimbulkan banyak komentar dari warganet. Tak terkecuali rekannya sesama publik figur. Beberapa teman-temannya menggoda wanita cantik asal Bandung ini.

"Cieeeeee," ujar Vega Darwanti melalui akun @vegadarwanti123.

"Nikaaahh nikaah nikaaahh nikaaahhh," tulis akun @da2_danang.

Usut punya usut, ternyata pria tersebut bernama Roy. Hal tersebut diketahui dari komentar Nafa Urbach yang sempat menyebutkan inisial dari pria itu.

"Uhuuyyyyyy , salam buat royyy," ujar akun @nafaurbach.

Pada Februari lalu, Cita Citata dikabarkan sempat menjalin kedekatan dengan seorang pria. Sayangnya ia tak ingin kisah asmara itu terlalu banyak diekpose.

Cita Citata memilih tak banyak mengumbar jalinan asmaranya lantaran takut kalau pasangannya tidak merasa nyaman dengan pemberitaan yang ada. Lantas inikah sosok pria yang selama ini menjalin kedekatan spesial dengan Cita Citata?