×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pulang umrah tak berhijab, ini alasan Cita Citata

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Pulang umrah tak berhijab, ini alasan Cita Citata

Banyak netizen yang tadinya mengira Cita akan memakai hijab usai umrah.

16 / 01 / 2019 13:53

Brilio.net - Umrah memang menjadi salah satu ibadah yang kerap dilakukan para artis saat sedang tak terikat kerjaan. Sebagai ibadah yang dilakukan di Tanah Suci, tentunya setiap artis berusaha tampil sebaik mungkin di hadapan Sang Pencipta, termasuk dalam berbusana.

Begitu juga yang dilakukan penyanyi dangdut Cita Rahayu atau akrab disapa Cita Citata. Belum lama ini Cita melaksanakan ibadah umrah di Makkah. Tentunya tak seperti biasanya yang tampil terbuka, saat umrah Cita berpakaian layaknya muslimah yang lain, yaitu memakai hijab dan pakaian tertutup.

Namun, sepulang dari umrah Cita tampak melepas hijabnya. Hal ini mengundang respons yang beraneka macam dari netizen. Banyak dari warganet mengira Cita akan konsisten memakai hijab selepas dari umrah. Mereka pun menyayangkan tindakan Cita.

Menanggapi banyaknya warganet yang membahas persoalan hijab, Cita pun akhirnya angkat bicara. Melalui postingan di Instagramnya pada Rabu (16/1), ia mengaku tahu betul kewajiban memakai hijab untuk muslimah. Cita juga mengaku sebenarnya ia ingin menggunakan hijab, namun tuntutan pekerjaan belum memungkinkan Cita melakukannya.

cita pulang umrah instagram-foto: Instagram/@cita_citata

Loading...

"Ngga pernah nih saya buat caption sepanjang ini.

ok kita mulai aja ya !

mengenai saya yang melepas hijab setelah Umroh .. Netizen yang budiman tidak usah repot menghujat atau menasihati saya untuk tetap memakai Hijab .. Saya tau kok Wanita Muslim itu wajib memakai Hijab karna sudah Syariatnya,dan saya juga ingin memakai Hijab sebenarnya .. tetapi juga saya wajib menghargai Syariat itu sndri Apabila saya Berhijab saya harus menjaga tutur kata, sikap dan perilaku saya yang di dukung oleh kehidupan saya yaitu pekerjaan saya .. bagaimana ceritanya saya masih nyanyi sambil goyang dangdut tapi berhijab ? saya ngga munafik kalo offair masih goyang walaupun ngga erotis tp ttep masa Berhijab goyang ? .. coba fikir dangdut g pake goyang gmn rasanya ? mungkin tukang kendang saya harus pensiun dini .. sekian dan terimakasih semoga komentarnya ngga pake berantem," tulis Cita pada caption.

Postingan Cita tersebut lantas dikomentari warganet dengan berbagai respons.

"be your self dear ...dr pda pki hijab hnya untuk mncri simpaty dan sensasi and gk bsa perilaku jaga mulut nyinyir kyk nikmir.mnding apa,adanyaa yg penting pkian kita sopan and gk trllu vulgar," ujar @caemsonia79.

"Intinya takut gk laku ya teh @cita_citata. Bnyak juga kok teh entertain pake hijab tp masih tetep exiz di tipi hehe," komentar @sevaibrahim.

"Jng pikirin tentang omongan orang kak,urusan dosa,amal ibadah kita,hanya kita dan Allah SWT yg tau,pakai hijab belum tentu mengerjakan perintahnya.semangat kak," ucap @herlinah35.

"Walau tidak berhijap setidaknya berpakaian yang sopan tidak menjadikan fitnah," tulis @sitinura3.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more