Brilio.net - Perhelatan Asian Games 2018 telah resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada Sabtu (18/8) kemarin. Euforia multievent yang diselenggarakan empat tahun sekali itu rupanya dirasakan oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia, termasuk para seleb Tanah Air.

Berbagai hal dilakukan oleh para seleb, mulai dari menonton secara langsung acara pembukaan Asian Games 2018 hingga melakukan pemotretan berkonsep olahraga. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Cita Citata. Penyanyi dangdut bertubuh mungil ini baru-baru ini terlihat mengunggah sebuah foto dengan tema olahraga.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya tersebut, perempuan kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 itu terlihat tengah menjadi seorang petinju. Pemilik nama asli Cita Rahayu itu tampak menggunakan sarung tinju berwarna cokelat keabu-abuan.

Pelantun lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' itu juga terlihat berpose layaknya seorang petinju dengan meletakkan kedua tangannya di depan dadanya. Penampilannya dalam foto itu terlihat flawless tanpa riasan wajah yang tebal dan tatanan rambut yang berlebihan.

bibir cita citata © 2018 Instagram

foto: Instagram/@cita_citata

"You may have to fight a battle more than once to win it. -MargaretT," tulis Cita pada caption yang dikutip brilio.net, Minggu (19/8).

Rupanya, foto terbaru Cita Citata itu menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa warganet justru menyoroti bagian bibir Cita yang terlihat berbeda dari biasanya. Namun ada juga yang terfokus pada sarung tinju yang dikenakan Cita. Selain itu, ada juga yang memuji bibirnya karena terlihat lebih seksi.

"Sekarang @cita_citata bibirny aneh ya gk kaya dulu..hemmm semoga tidak oplas y neng...," ujar akun @gadis.92.

"filler bibir ya teh... ?? habis brp botol?," papar akun @haniie_clouds.

"Bibir nya ka cita lo jadi dower gitu siii hahahah abis diapain tuh," tulis akun @ratu_permony.

"bibirnya jadi aneh cit ga ky biasanya," ungkap akun @dhewiewie.

"Kyknya kegedean sarung tangannya," tulis akun @debbywdw.

"Kegedean sarung tangan nya mbak," ujar akun @lukaskristiyan.lk.

"Suka bgt sma bibir kk citaaaaa, seksehh," pungkas akun @ridhaaaa_27.

"Ka cita bibir nya seksi," komentar akun @hesty_dwjd.

"Seksi bibirnya ka cantik," tambah akun @mochspdn.