Brilio.net - Nama Cita Citata tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Ya, pedangdut berwajah imut ini memang cukup eksis di dunia hiburan.

Wajahnya yang cantik pun kerap wara-wiri di layar kaca. Selain menjadi pedangdut, Cita Citata juga kerap menjadi bintang tamu di berbagai program acara televisi.

Tak cuma dikenal sebagai pedangdut, rupanya pelantun Sakitnya Tuh Di Sini ini turut melebarkan kariernya di dunia presenter. Hal itu terbukti beberapa waktu belakangan ini.

Cita Citata menjadi co-host dalam acara Brownis mendampingi pedangdut Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan juga Ivan Gunawan. Y, lewat akun Instagram miliknya, Cita Citata membagikan kegiatan sebagai co-host Brownis.

Wanita berdarah Sunda itu tampak mengunggah fotonya bersama host Brownis lainnya. Namun ternyata warganet malah salah fokus ke Ayu Ting Ting. Berikut fotonya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @cita_citata, Kamis (5/4).

cita citata foto bareng host brownis  © 2018 brilio.net

 

"Brownis Tonight hari ini (emotikon hati)," tulis Cita Citata pada caption fotonya.

Dalam foto tersebut, tampak Cita Citata foto bareng host Brownis, Farhat Abbas dan Baby margaretha. Namun ada yang aneh dari foto tersebut. Ya, bagian lengan Ayu Ting-Ting terlihat aneh dan berwarna cokelat. Bagian lengannya itu berbeda dengan area kulit lainnya.

"Ka cita itu tangan ka ayu jadi coklat tua bgtu kna efek yaa," kata akun @devi_aryanti06.

"lah kok tangan kak @ayutingting92 diedit jadi belang gitu??dahal yg di ig kak @ruben_onsu gak begitu fotonya,maaf cuma nanya,cuma rada aneh aja liatnya hehe," kata akun @shirenazkia.

"Itu yg edit foto gmana yaa . Kok belang punya ayu . Apa itu emg lagi tren gitu kali yaaa," kata akun @tarii919.

"Sengaja kali ya @cita_citata bikin tangan kak @ayutingting92 gitu... Huuuu klw gx bisa ngedit foto gx ush d edit suruh fotografi aja yg edit biar sempurna kakak @cita_citata sayang,, kasian loh kak @ayutingting92 nya nanti... Ntar kak @cita_citata di bully lagi ... Lain kali d periksa baik² ya kak klw mw posting dulu deac," kata akun @apila_20.

"Kenapa dengan tangannya ayu ting2..kayaknya biasa2 aja deh....di edit ya..cit," kata akun @suraayyah_adh.

"Tangan ayu diedit jd itam," kata akun @afrianyh.