Brilio.net - Sosok Najwa Shihab selalu mencuri atensi lewat pertanyaan-pertanyaan menohok yang dilontarkannya kepada narasumbernya. Sebagai jurnalis, wanita yang akrab disapa Nana ini dipadati dengan segudang aktivitas. Kendati demikian, putri kedua Quraish Shihab tak lupa meluangkan waktunya untuk keluarga.

Seperti baru-baru ini, Najwa tengah menikmati liburan bersama suami dan anak semata wayangnya di Cordoba, Spain. Di antara unggahan momen liburan, ada satu yang menjadi sorotan publik. Hal ini tak lain potret sang anak, Izzat Ibrahim Assegaf.

Jarang mengekspos potret buah hatinya, momen Nana membagikan foto Izzat di laman Instagram-nya ini pun bikin riuh. Dalam potret tersebut, Nana memamerkan kedekatannya saat duduk di bangku taman. Tak seperti ibu dan anak, momen Nana dan Izzat yang tampil stylish kenakan outfit kasual ini disebut bak sepasang kekasih.

"My @izzatassegaf. *Disclaimer: foto ini diposting setelah dpt ijin Izzat," tulis Najwa Shihab.

Berikut brilio.net himpun dari Instagram @najwashihab pada Kamis (5/1), potret Najwa Shihab dan anak bujangnya yang disebut bak pacar.