Brilio.net - Sebagai salah satu musisi populer di Tanah Air, sosok Maia Estianty tak lepas dari sorotan. Bukan hanya eksistensinya di dunia tarik suara saja, namun juga paras ibu tiga anak ini yang selalu memesona dan seolah tak menua meski usianya memasuki kepala 4.

Paras cantik Maia sudah terlihat sejak ia muda. Hal ini terbukti dari unggahannya baru-baru ini di laman Instagram. Penyanyi yang mengawali karier lewat duo Maia ini membagikan foto jadul yang diabadikan 23 tahun silam.

Menilik kolom captionnya, foto tersebut didapatkan Maia dari El Rumi. Tampak ia begitu bahagia berpose dengan ketiga buah hatinya yang masih kecil-kecil. Maia memangku Dul yang masih bayi, di sampingnya Al yang berpose tersenyum dan El yang begitu menggemaskan dengan pose bengong.

"23 tahun yang lalu… Dikirimin foto ama @elelrumi .. Duh liat anak2 umur segini, terharu banget (hhhmm makin tua makin gampang mewek nih). Baunya masih pada baby semua," tutur Maia di unggahannya seperti dikutip brilio.net, Rabu (1/3).