Brilio.net - Muzdalifah tampak sedang menikmati kebahagiaan bersama suami, Fadel Islami. Keduanya menikah pada 26 April tahun ini. Meskipun usia keduanya terpaut jarak 15 tahun, semua itu tak menghalangi kisah cinta mereka. Layaknya pasangan suami istri, mereka sering berbagi momen mesra di depan publik.

Biduk rumah tangga mereka semakin terlihat harmonis kala Muzdalifah berkeinginan untuk bisa mendapatkan anak dari Fadel. Saat ini Muzdalifah sedang menjalani program kehamilan. Tak tanggung-tanggung, Muzdalifah pun menjalani program bayi kembar.

Meskipun Muzdalifah sudah memiliki lima anak, bagi keduanya anak adalah rezeki yang sangat berharga. Sama halnya dengan jalinan cintanya dengan Fadel, semua itu sudah suratan takdir yang digariskan oleh Tuhan. Seberapa besar rasa cintanya pada Fadel Islami, kalau keduanya memang tidak berjodoh pasti tidak akan bersatu.

Baru-baru ini Muzdalifah berbagai curhatan arti kehidupan pada pengguna Instagram. Hidup seseorang sudah ada jalannya masing-masing. Rezeki dan jodoh sudah diatur. Terlihat Muzdalifah begitu bersyukur bisa bertemu dan akhirnya menikah dengan Fadel Islami.

Muzdalifah celana sobek instagram

foto: Instagram/@muzdalifah999

"Hidup ini d setiap seseorang sdh d garis khan dr Allah , wakaupun kita kejar k mana pun klau Allah gk persatukhan & bkn milik ktaa Allah gk Akan ksh Ap yg kta mau . Tpi klau kata Allah itu rejeki kalian walau jauh pasti Akan bersatu & milik kita seutuh nya.karna klau bkn ijin dari Allah sayaa gk akan Ada pernikhan.tolong introfeksi diri kita masing 2," kata Muzdalifah dilansir brilio.net dari akun Instagram @muzdalifah999 pada Minggu (6/10).

Membaca caption itu, banyak warganet yang setuju akan kata-kata Muzdalifah. Namun tak sedikit warganet yang justru gagal fokus pada penampilan mantan istri Nassar tersebut. Pada unggahan itu Muzdalifah tampak duduk bersandar di sebuah sofa empuk. Dia mengenakan kemeja putih panjang dipadukan dengan jilbab hitam dan jelana jeans.

Celana jeans yang dipakai Muzdalifah tampak sobek di bagian lutut. Para pengguna Instagram menilai kalau gaya busana yang ia kenakan kurang pantas dikenakan oleh Muzdalifah.

"Saya ngk fokus di caption nya mba Musdalifah di atas.. Maaf mba, anda brhijab sebiak nya memakai pakaian yg sopan sbgai muslimah,, celana nya kog gitu?," kata akun @riantibnto04.

"Celananya bolong mba," tulis akun @mainurnur.

"Ko celana jins nya bolong bu," tutur akun @umarfauzy7526.

"Pake kerudung kok celana nya gitu," sahut akun @adyvasyahla.

"Pakai JILBAB celana SOBEK tidak Elok," komentar akun @andimeladi.

"Mf @musdalifah_muzdalifah itu clnanya motif sobek gtu kyknya kurnag pas dpke klo brhijab.. sbaiknya lbh tliti dlm brpakaian soalnya mbak kan seorang publik figur pstilah bnyk yg nyontoh jg nyiyirin mba muz..," timpal akun @sina_rie_skp_mtp.